Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Yang Mudah Dan Benar

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek – Majunya teknologi membuat segala sesuatu saat ini mudah diraih. Salah satunya adalah kebutuhan kita akan transportasi umum. Pada tahun 2015, pastinya semua akan mengerti tentang fenomena gojek online. Gojek ini layaknya tukang ojek biasanya namun tidak mangkal. Gojek akan bekerja kesana kemari untuk mengelilingi jalan untuk mencari penumpang yang memesan jasa mereka lewat online. Jadi terdapat aplikasi tersendiri yang sangat canggih pada Android. Untuk mendapat aplikasi gojek Anda langsung saja mengunduhnya di Play Store.

Anda dapat memesan gojek melalui aplikasi tersebut yang telah berisikan tarif juga. Tetapi banyak yang kurang paham akan penggunaan aplikasi gojek. Jika Anda penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi gojek yang benar. Mungkin Anda dapat meluangkan waktu sejenak untuk menyimak artikel berikut ini!

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

Dibawah ini kami akan mengulas secara singkat seputar cara menggunakan aplikasi gojek. Adapun beberapa langkah untuk menggunakannya sebagai berikut:

  • Pastikan sebelum Anda memesan gojek unduh terlebih dahulu aplikasinya. Dapatkan aplikasi gojek secara gratis di Google Play Store. Untuk mengunduhnya sama saja dengan aplikasi biasanya. Setelah itu, aplikasi akan terinstall dengan sendiri.
  • Selanjutnya bukalah aplikasi gojek tersebut dan pastikan koneksi internet Anda tetap terhubung.
  • Halaman pertama akan terbuka dan Anda mewajibkan untuk melakukan pendaftaran. Pendaftaran dapat dilakukan dengan menggunakan nomor telepon. Setelah itu, Anda bisa memasukkan tombol sign up untuk membuka aplikasi lebih lanjut.
  • Pada aplikasi nantinya Anda harus memasukkan semua data secara lengkap. Hal ini dilakukan agar gojek dapat mengenali Anda saat menjemput Anda di suatu tempat. Pastikan Anda mengisi semua data dengan benar dan jelas.
  • Setelah itu gojek akan mengirimkan SMS kode verifikasi ke nomor Anda yang telah didaftarkan. Hal ini agar nomor Anda benar-benar tercantum di aplikasi gojek.
  • Lalu, setelah nomor verifikasi berhasil dikirimkan nomor Anda. Masukkan kode tersebut ke kolam yang telah tersedia di aplikasi gojek.
  • Nah, setelah itu Anda bisa menggunakan layanan gojek seperti yang Anda inginkan. Adapun beberapa layanan gojek yang bisa Anda pilih sebagai berikut:

Go Food : layanan untuk mengantar makanan di tempat Anda berada.

Go Send : mengantar dan mengambil dokumen atau paket-paket tertentu selama 1 jam.

Go Ride  : siap mengantar Anda dan menjemput sampai ke tempat tujuan.

Go Car : sebuah layanan transportasi berupa mobil yang siap melayani Anda antar jemput ke lokasi yang dituju.

Go Clean : merupakan jasa cleaning service yang bisa dipanggil kapanpun untuk membersihkan rumah kamar kost dan yang lainnya.

Cara Membayar Gojek

Pastinya Anda akan bertanya-tanya bagaimana cara membayar layanan dari gojek. Sebenarnya untuk membayar gojek terdapat dua cara yaitu gopay dan tunai. Jika tunai Anda bisa membayar secara langsung pada supir gojek yang telah Anda pesan. Namun untuk go-pay Anda hanya perlu mengisi saldo. Anda dapat mengisi go pay di ATM internet banking maupun Mobile Banking. Karena mengingat go pay telah bekerja sama dengan beberapa bank yang ada di Indonesia. Jadi saat membayar menggunakan go pay saldo Anda akan dipotong secara otomatis sesuai dengan tarif yang sudah tertera.  Pembayaran menggunakan go Pay dapat dipakai untuk layanan apa saja di gojek.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar cara menggunakan aplikasi gojek yang benar. Jadi bagi Anda yang tidak bisa menggunakan aplikasi gojek sekarang telah dapat menggunakannya dengan mengikuti langkah-langkah diatas. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda semua. Sekian dan terimakasih 🙂

baca juga : Cara Menambah Ram Android Tanpa Root Yang Aman

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Yang Mudah Dan Benar | Dwi ady | 4.5