Cara Mencari Hp Android Yang Hilang Memang Bisa?

Cara Mencari Hp Android Yang Hilang – Anda kesusahan mencari Android yang hilang dicuri maupun lupa menaruh? Anda jangan khawatir berhubung jaman semakin canggih, terdapat cara-cara yang bisa Anda gunakan untuk mencari hp Android tersebut.

Namun memang untuk aplikasi mencari hp hilang tidak dapat bekerja secara sepenuhnya. Tetapi dari beberapa kasus terdapat sebagai orang yang mampu mendapatkan hpnya kembali dengan beberapa aplikasi tersebut. Dengan begini dapat membuktikan jika aplikasi tersebut bekerja bukan? Anda dapat mencoba menemukan hp dengan aplikasi yang tersedia itu. Jika Anda penasaran akan cara mencari hp Android yang hilang yang ampuh. Mungkin dapat meluangkan waktu Anda sejenak untuk menyimak artikel berikut ini!

Cara Mencari Hp Android Yang Hilang

Cara Mencari HP Android Yang Hilang

Dibawah ini kami akan mengeluh informasi seputar cara mencari HP Android yang hilang. Adapun beberapa cara untuk mencari HP Android hilang sebagai berikut:

Avast Mobile Security

Salah satu cara untuk mencari HP Android dengan menggunakan aplikasi Avast Mobile Security. Aplikasi yang satu ini sejak dahulu dipercaya mampu mengembalikan HP yang telah hilang. Meskipun aplikasi tersebut hanyalah antivirus tetapi dilengkapi dengan fitur anti maling lho. Nyatanya aplikasi ini dapat melacak lokasi HP berada. Bahkan terdapat peta yang mendeteksi letak HP berada.

Meskipun untuk cara yang satu ini tidak berfungsi pada HP Android yang mati. Setidaknya Anda bisa menemukan HP yang hilang dengan menggunakan Avast Mobile Security ini. Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store.

Dengan Menggunakan Cerberus Anti Theft

Selanjutnya aplikasi yang dapat membuat HP hilang dapat ditemukan kembali dengan Cerberus Anti Theft. Aplikasi yang satu ini akan membantu Anda menemukan HP Android yang hilang atau pun dicuri. Dapat dipastikan dalam seminggu Anda sudah bisa menemukan hp Android tersebut. Dengan menggunakan GPS Android mampu terlacak dengan baik. Namun untuk aplikasi ini gratis hanya dalam seminggu. Untuk menggunakannya Anda harus membayar selama bulanan atau tahunan.

Menggunakan Android Device Manager

Cara mencari HP Android yang hilang selanjutnya dengan menggunakan aplikasi Android Device Manager. Aplikasi yang satu ini didukung oleh Google yang secara otomatis dapat menemukan HP Android. Dengan menggunakan GPS Google mampu mendeteksi dimana keberadaan HP Anda. Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menghapus perangkat pada Android tersebut. Dapat dipastikan cara yang satu ini akan ampuh mencari HP yang hilang maupun dicari.

Menggunakan Wheres My Droid

Cara yang selanjutnya menggunakan aplikasi Wheres My Droid. Aplikasi yang satu ini sangat ampuh digunakan untuk mencari hp hilang di curi. Aplikasi ini bisa di dapatkan secara gratis dengan fitur yang bisa diandalkan. Terdapat fitur alarm yang bisa menjadi salah satu cara agar HP Android Anda tidak disentuh dengan orang lain. Bahkan terdapat fitur yang mampu menemukan HP hampir mati.

Menggunakan Anti Theft Alarm

Anti theft alarm juga menjadi aplikasi yang ampuh mencari HP Android yang hilang. Dengan mengaktifkan alarm pada hp Anda, dijamin tidak ada yang berani mengusik HP tersebut. Bahkan meskipun HP dalam keadaan charger, yang memindahkan charger akan membuat alarm dapat berbunyi secara otomatis. Bagaimana Anda ingin mencoba aplikasi yang satu ini?

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar cara mencari HP Android yang hilang. Dengan adanya aplikasi tersebut diharapkan HP Anda segera kembali dan ditemukan. Meskipun cara ini kemungkinan kecil akan berhasil. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda semua. Sekian dan terimakasih 🙂

Silahkan baca juga artikel lain tentang gadget :

5 Aplikasi GPS Android Terbaik dan Paling akurat

Cara Menambah Ram Android Tanpa Root Yang Aman

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Cara Mencari Hp Android Yang Hilang Memang Bisa? | Dwi ady | 4.5