Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Yang Aman Begini Caranya!

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android – Pastinya dalam internet terdapat situs-situs yang tidak mudah dibuka atau pun diblokir. Ini menandakan jika situs tersebut memang terlarang untuk dibuka. Atau terkadang berisikan konten-konten yang tidak pantas dilihat oleh khalayak umum. Apalagi saat ini pengguna internet umumnya di Indonesia dari berbagai kalangan yang ada. Anak-anak, remaja, dewasa, maupun orang tua pun selalu menggunakan internet setiap harinya. Maka tak heran, banyak konten-konten yang tidak pantas diblokir begitu saja.

Sebenarnya untuk cara yang satu ini memang harus dilakukan oleh pemerintah. Agar masyarakatnya tidak dapat terpengaruh dengan konten-konten pada internet yang negatif tersebut. Tapi, seringkali banyak saja yang ingin tahu tentang konten-konten yang telah diblokir oleh pemerintahan. Baik itu konten yang negatif maupun bukan konsumsi khalayak umum. Jika memang Anda penasaran tentang isi dari konten-konten yang telah diblokir tersebut. Kami akan memberikan cara membuka situs yang diblokir di Android yang aman digunakan. Maka dari itu, yuk simak artikel berikut ini hingga akhirnya yah!

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android

Dibawah ini kami akan mengulas informasi sekilas seputar cara membuka situs yang diblokir di Android. Adapun beberapa langkah membuka situs di Android tersebut diantaranya ialah:

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android dengan Menggunakan VPN

Sebenarnya untuk cara membuka situs yang diblokir sangatlah mudah. ini tergantung dari aplikasi yang Anda gunakan untuk membuka situs tersebut. Karena seringkali orang tertipu dengan aplikasi pembuka situs internet yang telah diblokir. Nah, begitulah jika Anda tidak ingin tertipu mungkin dapat mencoba aplikasi hotspot shield VPN.

Aplikasi tersebut merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk membuka situs yang telah diblokir. Penggunaannya pun sangat mudah dan aman untuk perangkat Android Anda. Karena telah banyak yang membuktikan jika aplikasi hotspot shield VPN sangat ampuh. Maka dari itu segeralah mendownload aplikasi tersebut agar Anda dapat membuka situs yang diblokir.

Untuk mengunduhnya sangatlah mudah karena hotspot shield VPN ini dapat Anda peroleh dari penelusuran Google. Dengan hanya mengetik kata kunci “download aplikasi hotspot shield VPN” maka Anda dapat mengunduhnya. Setelah dipastikan Anda mempunyai aplikasi hotspot shield VPN tersebut. Dapat dilakukan langkah-langkah berikut ini untuk menjalankan aplikasi membuka situs blokir itu. Adapun beberapa langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

  • Untuk langkah yang pertama dalam cara membuka situs yang diblokir di Android pastinya Anda harus menginstall aplikasi hotspot shield VPN. Aetelahnya Anda dapat membuka aplikasi tersebut di ponsel Android kesayangan.
  • Selanjutnya setelah membuka aplikasi ponsel Android itu. Aplikasi akan menampilkan beberapa pilihan menu utama di layar ponsel Anda. Aplikasi tersebut berupa set On atau Off pada full protection. Pastikan Anda untuk memilih menu on dengan cara menggeser ke kanan.
  • Lalu, setelah anda melakukan cara seperti yang di atas akan menampilkan kotak dialog. dengan bertuliskan “saya mempercayai aplikasi ini” yang merupakan kotak dialog meminta persetujuan dari anda. Jika Anda benar setuju dan tidak ragu untuk melakukan cara ini centanglah kotak dialog tersebut. kemudian lanjutkan dengan tekan “oke” di kotak dialog selanjutnya yang akan muncul.
  • Jika hal tersebut telah selesai maka di status menu bar hotspot shield VPN akan berwarna hijau. Dan Anda pastinya telah berhasil melakukan beberapa langkah diatas. Dengan begini, Anda mampu untuk membuka situs yang di blokir dengan aman.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar cara membuka situs yang di blokir di android.  Yang pastinya cara-cara diatas sangat aman digunakan untuk perangkat android kesayangan Anda.  Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda semua.  Sekian dan terimakasih 🙂

Silahkan baca juga artikel lain tentang gadget :

Cara Menambah Ram Android Tanpa Root Yang Aman

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Cara Nonton TV Di Android Yang Wajib Anda Coba!

 

Add Comment