Cara memakai bulu mata palsu

Cara memakai bulu mata palsu – Jika bulu mata Anda terlihat pendek bahkan setelah mencoba semua merek mascara, Anda memiliki pilihan agar memakai bulu mata palsu untuk membuat bulu mata Anda terlihat tebal dan menarik. Bulu mata palsu dapat memberikan sentuhan yang sempurna untuk mata Anda dengan menciptakan tampilan yang dramatis dan seksi.

Bulu mata palsu telah ada sejak tahun tujuh puluhan. Bulu mata palsu biasanya dipakai untuk acara-acara khusus. Bulu mata palsu, ada dalam berbagai gaya, warna, ukuran, dan kepadatan. Yang Anda butuhkan adalah bagaimana cara memakai bulu mata dengan sempurna.

Putuskan apa yang Anda cari. Sebuah set lengkap bulu mata palsu untuk penampilan malam Anda, atau mengembalikan bulu mata yang mungkin telah menghilang karena sakit. Pilih warna yang cocok. Untuk malam, tempelkan warna hitam yang menambahkan kesan dramatis tanpa membutuhkan mascara. Pada siang hari, gunakan warna coklat gelap, agar terlihat natural. Periksa panjangnya. Bulu mata palsu harus mengikuti natural line pada bulu mata Anda. Anda bisa memotongnya sesuai kebutuhan.

Cara memakai bulu mata palsu

Mulailah dengan mata yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, bebas dari riasan wajah, atau sisa-sisanya riasan. Beri lem setipis mungkin sepanjang garis bulu mata Anda. Ambil bulu mata palsu dengan pinset. Lalu letakkan di atas bulu mata Anda, dan rapikan dengan pinset tadi. Tekan kedua ujungnya dengan bantuan ujung jari Anda, dan tetap pegang setidaknya selama 30 detik sampai lem kering. Agar jarak antara bulu mata palsu dengan bulu mata asli Anda tidak begitu ketara, gunakan eyeliner untuk menutupinya.

Ingat, lepaskanlah bulu mata palsu Anda sebelum tidur dengan menggunakan kompres hangat atau makeup remover. Rendamlah bulu mata palsu dalam larutan pembersih bulu mata sampai waktu Anda memakai selanjutnya. Jangan menarik bulu mata palsu dari kelopak mata Anda, karena dapat menarik keluar bulu mata Anda sendiri atau merobek kulit Anda. Jangan pernah menerapkan lem langsung ke kelopak mata Anda, karena lem mungkin akan masuk ke mata.

baca juga : Beberapa Cara Mengatasi Mata Bengkak Setelah Menangis

Cara memakai bulu mata palsu | Dwi ady | 4.5