Cara Memakai BB Cream Wardah

Cara Memakai BB Cream Wardah – Bagi yang sering make up pastilah tahu bahwa make up merek lokal yang sedang bagus saat ini adalah Wardah. Selain bagus, variasinya pun ada banyak macamnya. Salah satu variasi produk make up Wardah tersebut adalah BB Cream. Sejatinya BB Cream ini digunakan untuk melembabkan, melindungi, serta mencerahkan wajah Anda. Tapi karena bagusnya krim ini, maka banyak yang menggunakan krim ini sebagai fondasi awal sebelum wajah diberi make up lainnya. Bentuk yang dimilikinya pun cukup simple dan ringkas karena berbentuk tube, bukan mangkuk. Sehingga bila Anda termasuk orang yang memiliki mobilitas tinggi, maka krim ini bisa Anda bawa dengan  mudah kemana-mana.

Bila Anda perempuan yang sering make up pastilah tahu bahwa persiapan sebelum mengaplikasikan berbagai make up di wajah perlu menjalani serangkaian hal terlebih dahulu, seperti memberi pelembab, foundation, minyak penyerap keringat, dll. Akan tetapi dengan BB Cream ini, maka cukup dengan sekali pakai saja, semua kebutuhan Anda tentang persiapan make up tersebut sudah terpenuhi. Tentunya hal tersebut sangat membantu sekali urusan make up Anda bukan? Sayangnya barang bagus seperti ini masih banyak juga yang belum tahu cara menggunakannya, terutama bagi yang baru pertama kali ingin melakukan make up. Agar semuanya tahu cara memakainya, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas cara memakai BB Cream Wardah ini ke wajah Anda. Cara tersebut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Memakai BB Cream Wardah

Cara Memakai BB Cream Wardah

Cara Memakai BB Cream Wardah

Ada 2 jenis BB Cream yang dimiliki oleh Wardah ini. Krim pertama adala BB Cream Lightening dan yang kedua adalah BB Cream Everyday. Keduanya digunakan untuk jenis kulit yang berbeda. Bila kulit wajah Anda tergolong dalam jenis kulit yang kering, maka gunakanlah BB Cream Lightening. Sedangkan bagi Anda yang memiliki wajah berminyak, maka Anda bisa menggunakan BB Cream Everyday.

Lalu bagaimanakah cara memakai BB Cream Wardah ini untuk diaplikasikan pada wajah Anda? Sebenarnya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan dua langkah saja. Berikut ini adalah caranya :

1. Teteskan Pada Jari Tangan

Cara memakai BB Cream Wardah yang pertama adalah dengan cara meneteskan sedikit saja BB Cream ini ke jari-jari tangan Anda. Selanjutnya tetesan tersebut bisa Anda tempel-tempelkan pada beberapa bagian wajah seperti kening, pipi, dan dagu. Perlu diingat, untuk penggunaanya tidak perlu banyak-banyak ya, teteskan kurang lebih sebesar kuku jari Anda saja.

Baca Juga : Tutorial Make Up Sederhana

2. Ratakan Krim dengan Brush

Bila wajah Anda saat ini sudah diberi tetesan BB Cream yang sudah tersebar merata di beberapa bagian wajah, kini saatnya meratakan krim tersebut. Untuk meratakannya sendiri sebenarnya bisa menggunakan tangan dengan cara diusap-usap saja. Namun hasil ratanya kurang maksimal. Agar lebih maksimal lagi Anda bisa menggunakan Brush atau sikat kecil. Sikat kecil ini pakai yang halus ya, jangan yang kasar. Bila Anda bingung mendapatkan sikat yang halus, maka gunakan saja brush yang biasa dipakai untuk menggunakan foundation.

Demikian adalah cara memakai BB Cream Wardah yang bisa Anda praktikkan sendiri. Untuk hasil yang maksimal maka sebaiknya gunakan BB Cream Wardah ini pada saat kondisi wajah  benar-benar bersih. Bila Anda tidak yakin wajah Anda bersih atau tidak, maka Anda bisa mencucinya terlebih dahulu dengan Facial Wash. Semoga cara di atas bermanfaat untuk Anda ya.

Add Comment