Cara Make Up Tahan Lama Wardah

Cara Make Up Tahan Lama Wardah – Hobi make up di Tahun 2018 ini rasanya mengalami kenaikan yang super fantastis dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Mungkin dikarenakan banyaknya yang sudah melek akan internet dan mencari berbagai macam tutorial make up yang sangatlah mudah ditemukan saat ini. Tidak hanya yang sudah dewasa saja mahir dalam melakukan make up, zaman sekarang ini anak sekolahan pun sudah banyak yang mahir make up.

Dibalik asyiknya melakukan make up ini pun ada beberapa masalah yang seringkali dialami oleh yang melakukannya. Salah satu masalah tersebut adalah bagaimana membuat make up yang dipakai agar dapat bertahan lama. Jika memang Anda memiliki masalah seperti itu, maka Anda beruntung berada di tempat yang tepat. Sebab, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas cara make up tahan lama Wardah. Jadi dengan bahasan kali ini harusnya masalah make up Anda tersebut dapat teratasi dengan mudah. Mau tahu lebih lanjut mengenai caranya? Silahkan simak bahasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Make Up Tahan Lama Wardah

Cara Make Up Tahan Lama Wardah

Cara Make Up Tahan Lama Wardah

Cara make up tahan lama yang akan kita bahas ini akan menggunakan merk Wardah. Jadi bagi Anda yang saat ini memang kebetulan belum memiliki peralatan make up, maka Anda bisa menggunakan make up merk Wardah ini ya. Langsung saja, berikut ini adalah cara make up tahan lama Wardah yang bisa Anda ikuti dan terapkan :

1. Pakailah Foundation yang Memiliki Kemampuan Menyerap Minyak

Cara make up tahan lama Wardah yang bisa Anda terapkan pertama adalah dengan menggunakan foundation. Foundation ini wajib sekali untuk Anda gunakan agar dapat membuat wajah selalu lembab. Untuk hasil yang tahan lama, maka pilihlah foundation Wardah yang punya kemampuan untuk menyerap minyak. Penyerapan minyak ini sangat dibutuhkan agar hasil make up yang Anda lakukan tidak mudah pecah.

2. Pakailah Bedak Two Way Cake

Cara berikutnya yakni dengan menggunakan bedak Two Way Cake Wardah.  Bedak ini dibutuhkan agar wajah Anda jadi terlihat mulus karena fle-flek hitam dan lubang bekas jerawat biasanya mampu ditutupi oleh bedak Two Way Cake ini. Cara pakainya bisa menggunakan kuas rias agar bedak dapat rata dan tidak menumpuk pada satu bagian saja.

3. Pakailah Eyeshadow

Setelah Pemakaian bedak, Anda bisa melanjutkannya dengan memakai Eyeshadow agar wajah lebih terlihat cerah dan segar.

4. Ronakan Pipi dengan Blush On

Setelah Eyeshadow Anda bisa langsung lanjut ke bagian pipi. Bagian ini alternatif saja, jika Anda tidak menyukai make up yang tebal, maka blush on ini tidaklah diperlukan. Namun jika Anda ingin pipi Anda terlihat menarik dan merona, maka wajib menggunakan blush on. Pemakaian blush on yang baik adalah dengan kuas rias dan hanya sedikit saja yang dipakai.

5. Pakai Lipstik Long Lasting

Sebagai sentuhan akhirnya, Anda bisa menggunakan lipstik agar lebih menawan. Sama seperti make up wajah, untuk membuat lipstik tahan lama maka harus menggunakan lipstik khusus. Nah, lipstik khusus yang bisa Anda gunakan dan dapatkan dengan mudah adalah Wardah Long Lasting Lipstick. Jadi pakailah lipstik tersebut untuk melengkapi make up Anda sepanjang hari.

Baca Juga : 4 Merk Kosmetik Lokal Dengan Harga Terjangkau

Demikian adalah cara make up tahan lama Wardah yang bisa Anda jadikan referensi agar make up yang Anda gunakan jadi tahan lama. Silahkan terapkan cara-cara yang telah diulas di atas agar make up yang Anda miliki jadi tahan lama pada saat digunakan. Selamat mencobanya ya.

Cara Make Up Tahan Lama Wardah | dyca | 4.5