Cara Make Up Sendiri untuk Pesta

Cara Make Up Sendiri untuk Pesta – Siapa yang tidak suka pesta? Selain memang dapat membuat siapa saja menjadi senang, pesta sendiri juga dapat dijadikan ajang untuk menunjukan diri yang bisa tampil cantik dan berbeda dari biasanya. Kebanyakan wanita paling excited bila ada pesta yang akan dihadirinya. Biasanya hal pertama yang dijadikan fokus untuk tampil cantik dalam pesta tersebut adalah pakaian. Padaha, selain pakaian make up sendiri adalah hal yang tidak kalah pentingnya dibandingkan pakaian itu sendiri. Bayangkan saja bila Anda tampil cantik dengan pakaian terbaik, namun wajah Anda tidak mendukung. Pastina pakaian tersebut tidak akan berefek banyak pada kecantikan yang Anda miliki.

Agar datang ke pesta tersebut bisa tampil cantik maksimal, maka make up yang benar dibutuhkan. Untuk itulah pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas cara make up sendiri untuk pesta. Sehingga dengan cara yang akan dibahas pada kesempatan kali ini harapannya dapat Anda langsung praktikkan sendiri ke pesta yang akan Anda kunjungi. Lebih lanjut tentang cara make up tersebut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Make Up Sendiri untuk Pesta

Cara Make Up Sendiri untuk Pesta

Cara Make Up Sendiri untuk Pesta

Bila dalam keseharian kita biasanya menggunakan make up dengan gaya kasual, maka berbeda dengan pesta. Hal yang lebih diperhatikan dalam make up untuk pesta adalah penonjolan warna yang cerah agar wajah Anda terlihat berbeda dari make sehari-hari. Lalu bagaimanakah cara make up sendiri untuk pesta tersebut? Berikut ini adalah caranya :

1. Berikan Make Up Dasar Pada Wajah

Cara make up sendiri untuk pesta yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara memberikan make up dasar terlebih dahulu pada bagian wajah Anda. Hal ini bertujuan banyak hal, misalnya saja untuk kelembaban make up agar tahan lama sepanjang hari. Jangan lupa juga, sebelum make up dasar menempel pada wajah Anda, terlebih dahulu wajah Anda haruslah bebas kotoran dan keringat. Hal ini bertujuan agar make up Anda tidak mudah rusak. Untuk make up dasar pada wajah sendiri sebaiknya berikan moisturizer terlebih dahulu pada wajah, setelah moisturizer tersebut mengering, barulah gunakan bedak.

2. Berikan Make Up Pada Mata

Langkah selanjutnya setelah pemberian make up pada wajah selesai adalah dengan menghias bagian mata Anda. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghias mata Anda agar tampil bersinar di pesta, salah satunya adalah dengan menggunakan concealer pada bagian kantung mata, kemudian tebalkan bagian alis Anda dengan pensil alis berwarna hitam, dan gunakanlah maskara pada mata Anda. Sepert ini saja sebenarnya sudah cukup membuat mata Anda jadi lebih bersinar di pesta. Namun bila Anda merasa masih kurang, maka solusinya adalah dengan menambahkan bulu mata yang besar agar lebih cetar membahana.

Baca Juga : Tutorial Make Up Korea yang Mudah

3. Berikan Lipstik Pada Bibir

Setelah make up pada wajah dan mata telah selesai, kini tinggal finishinnya, yakni memberikan lipstik berwarna terang pada bibir Anda. Untuk pilihan warnanya sendiri yang bagus untuk ke pesta adalah warna merah menyala dan juga warna pink. Jika bisa, hindarilah pemakaian lipstik berwarna gold, silver, dan cokelat.

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai cara make up sendiri untuk pesta. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat membantu Anda agar tampil istimewa pada saat berpesta. Jangan lupa perbanyak latihan untuk hasil yang lebih bagus lagi.

Cara Make Up Sendiri untuk Pesta | dyca | 4.5