Cara Internetan Gratis Telkomsel dengan Psiphon Pro Terbaru Oktober 2018

Cara Internetan Gratis Telkomsel dengan Psiphon Pro Terbaru Oktober 2018 – Bagi Anda yang hobi mengoprek internet gratisan, tentu sudah familiar dengan aplikasi seperti Anonytun dan KPN Tunnel Revolution. Tapi sudahkah Anda tahu aplikasi Psiphon Pro? Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi yang telah disebutkan tadi. Aplikasi seperti Anonytun dan KPN Tunnel ini biasanya digunakan untuk mengkonversi kuota internet. Sedangkan dengan aplikasi Psiphon pro ini, kita dapat menggunakan internet gratis. Nah, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas cara internetan gratis Telkomsel dengan psiphon pro.

Aplikasi Psiphon Pro ini benar-benar memudahkan kita untuk mendapatkan internet gratis. Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan memanfaatkan APN Khusus untuk terhubung ke jaringan internet milik Telkomsel. Untuk itu Anda harus merubah pengaturan APN default kartu SIM Anda. APN yang akan kita gunakan nanti adalah Sabarbrn8, bila Anda sudah mengoprek internet gratisan khusus provider Telkomsel, tentunya sudah tahu akan kesaktian APN tersebut. Nama APN Sabarbrn8 ini dikenal banyak orang karena sudah banyak yang berhasil mendapatkan internet gratis, biasanya APN ini akan dipasangkan dengan proxy yang berakhiran angka 32. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara selengkapnya, silahkan lanjut di bawah ini.

Cara Internetan Gratis Telkomsel dengan Psiphon Pro

Cara Internetan Gratis Telkomsel dengan Psiphon Pro

Cara Internetan Gratis Telkomsel dengan Psiphon Pro Terbaru Oktober 2018

Siapa sih yang tidak mau internet gratisan? Tentunya internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Apalagi bila Anda menggunakan provider Telkomsel. Harga untuk membeli kuotanya pasti cukup menguras kantong. Bagi Anda yang menginginkan internetan gratis dengan provider Telkomsel, maka cara internetan gratis dengan psiphon pro di bawah ini dapat Anda coba :

1. Pertama silahkan pasang Aplikasi Psiphon Pro yang bisa Anda download di Google Play Store secara gratis.

2. Lakukan pengaturan APN pada ponsel Anda. Caranya masuk terlebih dahulu ke menu pengaturan, selanjutnya pilih SIM dan Jaringan, kemudian Tap Telkomsel , berikutnya Tap Nama Titik Akses (APN), lalu klik tambah APN baru seperti berikut ini :

  • Nama : Silahkan diisi bebas saja.
  • APN : sabarbrn8
  • Proxy : 157.240.7.32
  • Port : 80

Selain yang telah disebutkan di atas, tidak perlu diisi.

Baca Juga : Cara Rubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel dengan Psiphon Pro Oktober 2018

3. Setelah melakukan langkah di atas, kini Anda mempunyai APN baru. Untuk itu silahkan jadikan APN baru ini sebagai APN default jaringan ponsel Anda.

4. Sekarang bukalah aplikasi Psiphon Pro yang telah Anda download di langkah pertama. Di halaman pertama Psiphon Pro, langsung saja Tap Option. Kemudian pilih More Option, selanjutnya ceklislah Connect Through an HTTP Proxy, lalu Tap use system network settings.

5. Bila sudah diatur sesuai dengan pengaturan di atas, kini jalankan aplikasi Psiphon Pro nya dengan cara Tap Connect. Selesai

Kini cobalah untuk berinternetan, lakukan browsing, streaming youtube, download lagu atau film. Bila berhasil terhubung dan berjalan tanpa masalah, maka Anda telah berhasil.

Demikian cara internetan gratis telkomsel dengan psiphon pro terbaru Oktober 2018. Perlu Anda ketahui, cara ini benar-benar work meski kuota dan pulsa Anda tidak ada sama sekali. Untuk itu, demi mencegah terpotongnya kuota atau pulsa Anda pada saat terhubung ke internet, lebih baik gunakan cara dalam artikel ini tanpa pulsa dan kuota. Semoga bermanfaat.

Cara Internetan Gratis Telkomsel dengan Psiphon Pro Terbaru Oktober 2018 | dyca | 4.5