Cara Bermake Up Untuk Wanita Berjilbab Yang Benar

Cara bermake up untuk wanita berjilbab – Sebagai wanita yang memakai hijab tentunya untuk bermake up tidak menjadi halangan. Namun saat memakai make up Anda harus benar-benar terlihat simple dan natural. Karena dalam islam sendiri berdandan tidak boleh berlebihan. Jika menggunakan jilbab maupun hijab Anda harus terlihat jauh lebih sederhana dengan make up.

Bagi wanita berjilbab sendiri memakai make up yang simple tentunya masih sangat bingung. Karena untuk merias wajah tidak boleh sembarangan. Pasalnya, bila salah sedikit akan membuat wajah Anda jauh lebih aneh tidak menawan lagi.

Maka dari itu, bagi Anda yang saat ini menggunakan jilbab kami akan merekomendasikan untuk Anda cara bermake up untuk wanita berjilbab yang benar. Untuk informasi selengkapnya mengenai hal tersebut berikut ini!

Cara Bermake Up Untuk Wanita Berjilbab Yang Benar

Cara Bermake Up Untuk Wanita Berjilbab Yang Benar

Di bawah ini meroket.com akan mengulas informasi seputar cara bermake up untuk wanita berjilbab yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa informasi mengenai langkah-langkahnya sebagai berikut:

Menggunakan Bedak Yang Cair Atau Foundation

Menggunakan Bedak Yang Cair Atau Foundation

Bagi Anda para hijabers yang ingin tampil jauh lebih cantik. Untuk bermake up sendiri Anda harus memerlukan salah satu bedak seperti halnya foundation. Aplikasikan alas bedak cair tersebut secara merata ke seluruh wajah Anda. Dan satu lagi, bila Anda memiliki kantong mata jangan lupa untuk menggunakan conselaer pada bagian bawah mata agar tidak terlalu terlihat. Untuk mengaplikasikannya sendiri Anda dapat menggunakan jari manis agar jauh terlihat lebih rata.

Menggunakan Bedak Tabur

Menggunakan Bedak Tabur

Cara bermake up untuk wanita berhijab selanjutnya adalah Anda harus menggunakan bedak tabur. Di mana bedak tabur ini digunakan pada wajah Anda agar terlihat lebih glowing. Namun agar tidak berlebihan gunakan sedikit saja bedak tabur lalu ratakan dengan kuas pada wajah Anda.

Menggunakan Eyeshadow

Menggunakan Eyeshadow

Cara bermake up untuk wanita berjilbab juga bisa menggunakan eyeshadow. Eyeshadow yang bisa digunakan berwarna silver muda pada bagian kelopak mata. Atau Anda bisa menggunakan warna eyeshadow yang lain dengan pilihan warna yang cerah. Hal ini akan membuat mata jauh lebih tajam sekaligus mempertegas mata Anda. Tentu cara bermake up ini akan membuat wajah Anda jauh lebih menarik dan cantik.

Mengaplikasikan Lip Balm

Mengaplikasikan Lip Balm

Selanjutnya Anda juga dapat mengaplikasikan lipbalm atau lipstik yang bukan tipe matte pada bibir. Penggunaan lipbalm nantinya agar membuat bibir Anda tidak terlalu kering. Setelah mengaplikasikan lipbalm baru Anda bisa menggunakan lipstik yang tidak matte dengan warna yang sama dengan kulit bibir Anda. Akan jauh lebih baik lagi bila Anda menggunakan warna yang seru seperti halnya nude dan sebagainya.

Penggunaan Blush On

Penggunaan Blush On

Dalam bermake up tentu penggunaan blush on menjadi hal yang terpenting. Karena adanya kesan merona pada pipi menjadikan wanita jauh lebih cantik. Nah maka dari itu penggunaan blush on harus selalu dikedepankan. Untuk blush on yang digunakan sendiri warnanya pink. Warna pink akan membuat wajah Anda jauh lebih cerah dan terlihat sederhana.

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar cara bermake up untuk wanita berjilbab wajib yang Anda ketahui. Tentu meskipun Anda berhijab untuk mengaplikasikan make up tak menjadi halangan Anda untuk tampil lebih cantik dan menawan. Dengan mengetahui sekilas dari tutorial make up untuk berjilbab di atas. Semoga para ladies mampu tampil jauh lebih baik lagi dengan make up yang minimalis. Semoga bermanfaat.

baca juga : Cara Make Up Natural Untuk Wajah Bulat Yang Benar

Cara Bermake Up Untuk Wanita Berjilbab Yang Benar | Dwi Ady | 4.5