Bug Host Smartfren Terbaru Masih Aktif Oktober 2018

Bug Host Smartfren Terbaru Masih Aktif Oktober 2018 – Para pencari internet gratis mungkin sempat kecewa karena akhir-akhir ini banyak sekali trik internet gratis yang tidak bisa digunakan lagi. Kebanyakan trik internet gratis yang saat ini ada di internet menggunakan Bug Host untuk bisa berhasil. Namun, sedikit demi sedikit Bug Host yang bisa digunakan sudah tidak bisa lagi digunakan. Nah, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan berbaik hati memberikan Bug Host Smartfren yang masih aktif dan bisa kalian gunakan untuk berinternetan gratis. Bug Host ini telah dirangkum dari berbagai sumber yang memang sudah terbukti bahwa Bug Host tersebut masih aktif. Jadi bagi Anda yang mencari Bug Host Smartfren terbaru masih aktif Oktober 2018 bisa Anda dapatkan di dalam artikel ini.

Seperti biasanya, Bug Host yang akan dibagikan kali ini harus Anda jalankan dengan aplikasi VPN seperti Anonytun atau KPN Tunnel Revolution. Pastikan aplikasi VPN yang Anda gunakan adalah versi yang paling baru agar Bug Host yang Anda jalankan bisa ikut up to date dengan pembahruan aplikasinya. Untuk mendapatkan aplikasi VPN yang paling baru Anda bisa mengunduhnya di website resminya atau melalui Google Play Store. Nah, lebih lengkapnya Bug Host Smartfren terbaru yang masih aktif di bulan Oktober ini bisa Anda lihat di bawah ini.

Bug Host Smartfren 4G Terbaru

Bug Host Smartfren 4G Terbaru

Bug Host Smartfren Terbaru Masih Aktif Oktober 2018

Menggunakan internet gratis tentunya merugikan pihak provider. Hal inilah yang membuat beberapa Bug Host Smartfren tidak bisa lagi digunakan. Hal serupa juga terjadi pada beberapa provider lain. Jadi jika memang masih ada beberapa Bug yang aktif maka jumlahnya pun tidak banyak seperti dahulu. Nah, beruntung beberapa Bug masih bisa digunakan sampai sekarang ini. Adapun Bug Host Smartfren terbaru masih aktif Oktober 2018 ini adalah sebagai berikut :

  • mysmartfrend.com
  • 4g-lte.smartfren.co
  • m.smartfren.com

Itulah beberapa Bug Host Smartfren terbaru dan yang tersisa , Bug Host tersebut sudah dicoba dan masih dapat digunakan pada bulan Oktober 2018 ini. Silahkan gunakan Bug Host tersebut dengan bijak.  Silahkan coba digunakan pada berbagai aplikasi VPN seperti Anonytun dan KPN Tunnel Revolution. Bila memang masih tidak bisa juga, Anda bisa menggunakan aplikasi inject smartfren yang bisa Anda download dengan gratis di Google.

Baca Juga : Cara Internetan Unlimited Smartfren dengan Inject 0P0K Terbaru Oktober 2018

Menggunakan aplikasi inject Smartfren ini juga terbilang cukup mudah jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi seperti Anonytun. Cukup Anda install, lakukan sedikit pengaturan, kemudian jalankan. Kekurangannya adalah aplikasi inject smartfren ini hanya bisa dipasang pada perangkat komputer saja. Jadi bila Anda membutuhkan koneksi internet di saat tidak memiliki perangkat komputer, maka Anda tidak bisa melakukannya. Jadi semua penggunaan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika memang menggunakan aplikasi Anonytun bisa, maka sebaiknya gunakan aplikasi anonytun saja.

Jangan lupa juga untuk mencoba Bug Host ini dalam keadaan kuota Smartfren ini kosong. Hal ini untuk mencegah jika Bug Host tersebut tidak bisa digunakan, maka kuota Anda tidak terpotong.

Demikian adalah Bug Host Smartfren Terbaru Masih Aktif Oktober 2018. Bila memang Bug Host tersebut tetap tidak bisa digunakan, cobalah untuk mencobanya pada jam-jam non sibuk seperti jam 12 malam sampai dengan jam 5 pagi. Sebab, biasanya bukan Bog Host tersebut tidak bisa digunakan, namun karena banyaknya yang menggunakan, maka seolah-olah seperti tidak aktif. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Bug Host Smartfren Terbaru Masih Aktif Oktober 2018 | dyca | 4.5