Bawang Putih Untuk Jerawat Baik Atau Tidak?

Bawang Putih Untuk Jerawat – Berbicara tentang jerawat past banyak orang yang tidak percaya diri akan hal tersebut. Maka tak heran saat ini banyak orang yang melakukan segala cara agar mendapatkan  wajah benar-benar bersih. Dalam hal ini tak jarang orang menggunakan cara-cara instant penggunaan obat maupun cara cara alami.

Salah satunya dapat Anda gunakan adalah bawang putih. Bawang putih memang sangat dipercaya dapat menghilangkan jerawat. Jika Anda penasaran akan bawang putih untuk jerawat terbaik yang satu ini. Yuk simak informasinya pada artikel berikut

Bawang Putih Untuk Jerawat Baik atau Tidak

Bawang Putih Untuk Jerawat Ampuh

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar bawang putih untuk jerawat yang tepat yang bisa Anda coba. Adapun beberapa cara pengolahan bawang putih sebagai berikut:

Bawang Putih Dengan Cuka

Bawang Putih Dengan Cuka

Bawang putih untuk jerawat yang pertama bisa dicampurkan dengan cuka dapur. Hal ini dikarenakan cuka dapur memiliki kandungan yang bisa menghabiskan beberapa kuman penyebab jerawat. Maka tak heran banyak orang yang menggunakan bawang putih serta cuka ini untuk menghilangkan jerawat.

Cara pengelolaannya pun sangatlah mudah Anda hanya perlu 2 hingga 3 siung bawang putih. Kemudian menambahkan juga setidaknya satu sendok teh. Lalu setelah tercampur rata oleskan bawang putih tersebut ke wajah Anda yang terbaik jerawat dan tunggu hingga beberapa menit agar mengering. Setelah itu Anda dapat membilasnya dan menggunakan hal tersebut secara rutin.

Bawang Putih Dengan Madu Dan Yogurt

Bawang Putih Dengan Madu Dan Yogurt

Terdapat olahan obat  lainnya dari bawang putih untuk jerawat ampuh adalah campuran dengan madu dan yoghurt. Madu serta yoghurt memiliki kandungan yang bisa mengoptimalkan  sel-sel kulit mati. Cara pengolahannya bawang putih yang ditampilkan dalam madu dan yogurt ini cukup mudah.

Anda dapat menghaluskan 3 hingga 4 siung bawang putih kemudian menambahkan satu sendok teh madu serta 2 sendok teh yoghurt. Lalu aduklah bawang putih tersebut menjadi pasta dan setelah selesai oleskanwajah yang terkena jerawat. Menggunakannya secara rutin dapat dipastikan jerawat akan hilang dalam beberapa hari saja.

Bawang Putih Dengan Jeruk Nipis Atau Minyak Zaitun

Bawang Putih Dengan Jeruk Nipis Atau Minyak Zaitun

Dalam menyembuhkan jerawat Anda bisa menggunakan bawang putih untuk jerawat dengan tambahan jeruk nipis. Dalam hal ini kandungan jeruk nipis beserta bawang memang mampu mencerahkan kulit berjerawat dan menghilangkan jerawat. Banyak yang telah membuktikan bila bawang putih memang ampuh untuk menyembuhkan jerawat.

Untuk cara pengolahannya pun sangat mudah Anda hanya diperlukan menghaluskan3 siung bawang putih. Kemudian campurkan bawang putih tersebut dengan perasan jeruk nipis 1 buah saja. Aduklah hingga rata dan bila telah menjadi pasta Anda sudah dapat mengoleskannya pada wajah yang berjerawat. Tunggu hingga beberapa menit hingga khasiat dari bawang putih serta jeruk nipis tersebut mampu terserap dalam kulit. Setelah itu Anda dapat membilas wajah hingga bersih dan melakukan hal tersebut secara rutin.

Bawang Putih Dengan Putih Telur

Bawang Putih Dengan Putih Telur

Salah satu olahan bawang putih untuk jerawat yang tepat adalah dengan menggunakan putih telur. Selain dapat mencerahkan bekas jerawat putih telur juga bisa menghilangkan jerawat. Untuk pengolahan obat herbal yang satu ini seperti halnya cara diatas Anda harus menghaluskan terlebih dahulu 3 siung bawang putih. Kemudian mencampurkan putih telurnya saja dan mengaduknya secara rata.

Jika sudah selesai Anda dapat mengoleskan pada wajah yang terkena jerawat dan menunggu hingga kering. Dengan menggunakan cara yang satu ini secara rutin dapat dipastikan Anda akan segera sembuh dari jerawat yang membandel.

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar bawang putih untuk jerawat yang benar yang bisa Anda coba. Tentu dengan menggunakan cara-cara di atas dalam menghilangkan jerawat pastinya akan ampuh. Karena telah terbukti digunakan oleh masyarakat sejak dahulu hingga sekarang. Semoga informasi di atas bermanfaat

Silahkan baca juga artikel tentang jerawat lainnya :

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Benar

Inilah Jerawat Di Vagina Penyebab dan Cara Mengatasi

Ini Dia Masker Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Ampuh

Add Comment