Ini 3 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Yang Paling Canggih

Aplikasi Pemutar Musik Android – Memutar sebuah musik melalui perangkat android merupakan hal yang sangat menyenangkan. Disamping mudah, perangkat android secara tidak langsung juga bisa berfungsi layaknya sebuah iPod besutan Apple. Dengan menggunakan smartphone android sebagai konsol pemutar musik, kini Anda bisa mendengarkan musik kapan pun dan dimana pun.

Selain bisa memutar musik melalui aplikasi bawaan, Anda juga bisa memutar musik melalui aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan lagu yang sangat menakjubkan. Berikut daftar aplikasi pemutar musik android terbaik yang bisa Anda gunakan!

3 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Dan Terlengkap

3 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Dan Terlengkap

Berikut ini kami akan memberikan daftar aplikasi pemutar musik android terlengkap yang bisa Anda coba. Adapun beberapa aplikasi tersebut ialah:

Joox

Joox

Joox merupakan aplikasi pemutar musik android tercanggih yang pernah ada. Selain bisa digunakan untuk memutar musik, aplikasi ini juga menyediakan fitur download musik. Berbagai macam musik yang ada didalam aplikasi ini bisa Anda download secara gratis. Berbagai macam genre musik pun ada di aplikasi ini. Selain itu pengguna juga bisa melihat lirik dari sebuah lagu yang sedang diputar.

Untuk bisa mendapatkan seluruh fitur mewah ini, pengguna bisa mendaftar sebagai member atau berlangganan. Namun sayangnya, bagi free member, mereka hanya diberikan full akses semua fitur hanya dalam waktu 1 bulan saja. Sehingga setelah waktu 1 bulan itu selesai, Anda hanya bisa memutar musik yang sudah Anda download dan yang ada di perangkat Anda (tidak bisa download lagi)

MusiXmatch

MusiXmatch

MusiXmatch merupakan salah satu aplikasi pemutar musik yang mampu menampilkan lirik dari sebuah lagu yang sedang Anda putar. Aplikasi ini juga bisa membuat sebuah gambar dengan kata-kata yang terdapat dari lirik lagu. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki equalizer tersendiri dalam memutar sebuah musik. Aplikasi ini juga menyediakan fitur edit informasi lagu supaya lagu yang Anda miliki memiliki keterangan yang jelas layaknya sebuah lagu orisinil.

Adapun kekurangan dari aplikasi pemutar musik android tanpa iklan ini ialah, tidak adanya layanan download musik seperti yang diberikan oleh Joox. Namun Anda tetap bisa menambahkan lagu yang ada dalam perangkat sesuai kapasitas memori yang Anda miliki.

Rocket Player

Rocket Player

Rocket Player merupakan aplikasi pemutar lagu terhandal yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini sanggup memutar banyak format lagu mulai dari mp3, mp4, waf, dan berbagai macam format lagu lainnya. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari pemutar musik segala format, Rocket Player merupakan pilihan tepat yang bisa Anda gunakan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur equalizer yang bisa disesuaikan oleh pengguna.

Tentunya, dengan adanya equalizer yang bisa ditentukan ini, para pengguna bisa mengatur sebebas mungkin jenis equalizer yang disukainya. Aplikasi pemutar musik ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang gemar bermain musik atau pun melatih vokal untuk keperluan latihan band yang ingin Anda lakukan. Oh iya, aplikasi ini juga bisa disambungkan dengan bluetooth jika Anda ingin memutarnya secara wireless.

Itulah tadi 3 aplikasi pemutar musik android terbaru dan tercanggih yang bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store. Melihat beberapa aplikasi di atas tergolong gratis untuk di unduh, tentu sangat kami rekomendasikan agar Anda menggunakan Joox saja. Untuk masa waktu 1 bulan tersebut sangat kami sarankan agar Anda mengunduh musik sebanyak yang Anda mau. Jadi ketika masa trial tersebut habis Anda tidak perlu repot lagi. Semoga bermanfaat.

baca juga : Daftar Aplikasi Antivirus Android Gratis Terbaik Yang Mesti Anda Coba!

Ini 3 Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik Yang Paling Canggih | Dwi ady | 4.5