Air Terjun Pantai Surumanis Kebumen

Air Terjun Pantai Surumanis Kebumen – Semua orang memang suka yang manis-manis, namun manis yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini cukup berbeda. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas air terjun pantai surumanis Kebumen. Bagi Anda yang orang Kebumen pasti sudahlah tahu adanya pantai yang manis ini. Tapi bagi orang luar, apalagi yang belum pernah datang ke Kebumen pastinya masih asing di telinga tentang pantai surumanis ini. Tapi jangan khawatir, dengan ulasan yang akan diberikan kali ini akan menambah wawasan Anda mengenai pantai surumanis ini.

Bicara akan Kebumen, di sini memang banyak sekali pantai yang bisa Anda sambangi. Namun beberapa pantai ada yang letaknya tersembunyi sehingga cukup jarang orang yang bisa menemukannya. Nah, salah satu pantai tersebut adalah pantai surumanis ini. Padahal pesona yang ada di pantai ini sangatlah manis seperti namanya. Bila Anda sedang berkunjung ke Kebumen, maka akan sangat disayangkan sekali bila sampai Anda tidak berkunjung kemari. Nah, bagi Anda yang memang tertarik dan ingin mencari tahu tentang pantai surumanis ini, maka ulasan selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Air Terjun Pantai Surumanis Kebumen

Air Terjun Pantai Surumanis Kebumen

Air Terjun Pantai Surumanis Kebumen

Pantai surumanis Kebumen ini bisa dikatakan pantai yang masih jarang terjamah orang. Selain memang karena untuk mencapainya sulit, medan yang harus Anda lalui juga terbilang cukup berat. Hanyalah orang-orang yang memiliki jiwa petualang tinggi yang biasanya berhasil menemukan pantai ini. Meskipun untuk mencari pantai ini begitu sulit, namun Anda akan terpana bila berhasil sampai pada bibir pantai surumanis ini.

Selain masih sepi akan wisatawan, pantai surumanis ini memiliki objek wisata yang bisa dibilang cukup menawan untuk dipandang, yakni air terjun. Air terjun ini mengalir tepat di tengah-tengah bebatuan besar. Anda bisa berada di dalam bebatuan besar tersebut untuk melihat air terjun dari dekat tanpa harus kepanasan.

Bila Anda ingin bermain air di bibir pantai pun tidak menjadi masalah. Pantai surumanis Kebumen ini merupakan pantai yang menyerupai teluk. Sehingga ombak yang datang mendekat ke bibir pantai cukup tenang. Apabila Anda ingin, Anda juga bisa menyaksikan bentangan lautan indah dari atas bukit. Tepat berada di atas bibir pantai ada bukit yang bisa Anda naiki untuk melihat indahnya lautan pantai surumanis ini. Bagi Anda yang hobi akan berfoto selfie, maka pemandangan dari bukit ini cukup bagus untuk dijadikan spot selfie tersebut.

Baca Juga : Lokasi Wisata Pantai Kelapa Tuban

Pantai Surumanis Kebumen

Pantai Surumanis Kebumen

Lokasi Pantai Surumanis Kebumen

Nah, gambaran akan indahnya air terjun dan pantai surumanis ini sudah Anda dapatkan, kini Anda juga harus tahu lokasi pantai surumanis ini ada dimana. Jangan hanya menikmati dari ulasan yang kami berikan saja, jika Anda ingin merasakan enaknya suasana di pantai surumanis Kebumen ini, maka Anda bisa langsung datang kemari. Lokasi pantai surumanis Kebumen ini tepatnya ada di Pasir Ayah. Jadi bila Anda sudah sampai kota Kebumen, maka carilah Pasir Ayah, kemudian barulah cari pantai surumanis ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Surumanis Kebumen

Jangan khawatir digetok harga mahal bila Anda masuk ke pantai surumanis ini, harga tiket masuk yang harus Anda keluarkan untuk masuk ke dalam pantai ini cukup murah. Cukup dengan Rp. 5.000,- saja Anda sudah bisa masuk ke pantai ini.

Demikian adalah ulasan mengenai air terjun pantai surumanis Kebumen yang bisa disampaikan. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda yang ingin pergi ke pantai surumanis ini. Selamat berlibur.

Air Terjun Pantai Surumanis Kebumen | dyca | 4.5