8 Kebiasaan Yang Dapat Menghambat Proses Memiliki Perut Sixpack

Kebiasaan Yang Dapat Menghambat Proses Memiliki Perut Sixpack – Menambahkan berbagai makanan yang baik ke tubuh tidak cukup, menghilangkan kebiasaan buruk juga sama pentingnya. Karena, jika Anda masih mempertahankan olahraga dan memiliki keinginan untuk memiliki perut sixpack, silahkan simak tipsnya di bawah ini.

kebiasaan yang dapat menghambat proses memiliki perut sixpack

8 kebiasaan yang dapat menghambat proses memiliki perut sixpack

  1. Makan terlalu banyak biji-bijian olahan

Bijian yang diproses benar-benar berbeda dari biji-bijian utuh seperti beras merah, biji-bijian gandum, biji-bijian atau kacang-kacangan. seperti roti putih, pasta putih, bihun. Menurut sebuah studi dari Universitas Pennsylvanina, orang-orang yang secara teratur mengkonsumsi biji-bijian dalam diet termasuk buah-buahan, sayuran, susu rendah lemak dan Protein akan mengurangi lemak perut lebih cepat dan lebih efisien daripada biji-bijian olahan.

  1. Makan terlalu banyak kentang olahan, terutama kentang goreng

Menurut survei terhadap lebih dari 120.000 perubahan berat badan yang dibuat oleh New England Journal of Medicine, termasuk pria dan wanita, dalam sekitar 20 tahun, keripik dan produk Diproses dari kentang adalah penyebab kenaikan berat badan mereka lebih cepat. Secara khusus, peserta diminta setiap empat tahun dan rata-rata, mereka meningkat 1,5 kg / kali lipat dan meningkat sekitar 7,7 kg / 20 tahun.

  1. Makan makanan yang tinggi lemak trans

Lemak trans adalah asam lemak. Asam lemak ditemukan dalam minyak nabati, kacang-kacangan, biji-bijian, lemak hewani dan minyak ikan, namun tidak semua asam lemak berbahaya bagi kesehatan, kecuali lemak trans. Anda dapat menemukan ini dalam makanan olahan seperti makanan cepat saji, pizza, makanan yang dibeli dari restoran cepat saji.

baca juga : Ayo Lakukan Olahraga Terbaik Bagi Penderita Kolesterol Berikut Ini!

Selain peningkatan risiko penyakit kardiovaskular seperti aterosklerosis, bagi mereka yang sedang dalam proses binaraga, lemak trans sangat buruk. Karena tidak hanya meningkatkan lemak perut, itu juga sangat mempengaruhi metabolisme lemak dari bagian lain tubuh ke perut.

  1. Mengabaikan olahraga untuk otot yang stabil

Jika Anda ingin memiliki tubuh yang kuat seperti Thor, jangan fokus hanya pada pelatihan otot dada, lengan dan betis. Lebih memperhatikan otot-otot yang menstabilkan di sekitar bahu Anda, pinggul, dan pusat tubuh karena cara ini akan membantu Anda untuk membatasi trauma otot yang terjadi selama pelatihan.

  1. Minum lebih sedikit air

Tidak cukup minum air setiap hari, dapat menyebabkan semangat dan kemampuan Anda untuk berpartisipasi dalam latihan berkurang sangat cepat, Lebih penting lagi, itu juga mempengaruhi efektivitas sesi pelatihan. Jadi, ubah kebiasaan ini untuk mendapatkan lebih banyak latihan untuk mengencangkan otot perut.

  1. Jangan mulai latihan berat

Jangan tergoda untuk menggunakan latihan intensitas tinggi sementara latihan yang Anda lakukan tidak cocok untuk kondisi fisik dan kemampuan Anda. Bahkan orang-orang yang mengabaikan latihan pemanasan bahkan sebelum melakukan olahraga berat dapat menyebabkan cedera yang tidak menguntungkan.

  1. Tetap konstan

Melakukan latihan tidak teratur akan membuat otot tidak kencang, untuk mengurangi keletihan saat berlatih yang membuat latihan Anda tidak teratur, mulailah dengan kebiasaan, istirahat selama latihan beberapa menit sekali setelah merasa lelah.

  1. Lakukan latihan lagi

Tubuh Anda dapat beradaptasi dengan sangat cepat dengan latihan, bahkan dengan latihan yang paling susah. Jadi tantang diri Anda dengan memulai latihan baru, tingkatkan intensitas Anda untuk merasakan perubahan dalam tubuh Anda.

Add Comment