7 Tips Memerahkan Bibir Secara Alami dan Aman

Memerahkan Bibir Secara Alami dan Aman – Banyak orang yang tidak paham dengan efek samping daring mengunakan lipstik, pada dasarnya lipstik membuat bibir seseorang menjadi lebih terlihat menarik dari sebelum memakai lipstik. Bahkan lipstik bisa membuat bibir pucat menjadi bibir yang terlihat seksi dan menarik. Tetapi lipstik juga membuat bibir menjadi kering dan tampak menghitam karena pengunaan yang terus menerus.

Kali ini Meroket.com ingin membagikan beberapa tips natural untuk memerahkan bibir secara alami. Mungkin bagi anda yang tidak ingin mengunakan metode ini anda bisa mendapatkan bibir merah secara instan dengan melakukan sulam bibir, tapi anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Tetapi  apabila  anda ingin bebas dari efek samping dan bahkan ingin mempunyai bibir merah permanent cara alami memang lebih baik dari pada cara instan. Berikut ini akan kami bahas dan rangkum, bisa anda simak dibawah ini :

memerahkan bibir secara alami dan aman

Instagram by @sistho_n9

Memerahkan Bibir Secara Alami dan Aman

Tips Memerahkan Bibir Alami Dengan Madu

perlu anda ketahui, madu selain bagus untuk kesehatan tubuh, madu juga dapat memerahkan bibir dengan alami. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengusapkan madu ke bibir anda setiap hari secara rutin. Kira diamkan selama 15 menit sampai madu mongering, setelah itu bilas dengan mengunakan air hangat sampai bersih.

Tips Memerahkan Bibir Alami Dengan Jeruk nipis

Jeruk nipis biasa kita temui sebagai penyedap masakan berkuah namun fakta unik lainnya dari jeruk nipis adalah Jeruk nipis dapat memudarkan warna hitam pada bibir anda. caranya sangat mudah, anda cukup siapkan air perasan jeruk nipis sebanyak dua sendok makan, dan kemudian siapkan air hangat dua sendok makan. Langkah terkahir, campurkan air hangat dengan jeruk nipis, aduk hingga merata, setelah merata oleskan ke bibir anda. Anda hanya cukup mendiamkan selama 15 menit kemudian bilas menggunakan air hangat.

Tips Memerahkan Bibir Alami Dengan Minyak zaitun

Minyak zaitun selain digunakan untuk mengurut tubuh, minyak zaitun juga memiliki khasiat untuk memerah bibir anda secara alami, caranya sangat sederhana, campurkan madu atau gula dengan beberapa tetes minyak zaitun. Jika campurannya sudah merata maka oleskan campuran minyak zaitun tersebut pada bibir Anda. Tunggu beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.

Tips Memerahkan Bibir Alami Dengan Air mawar

Siapa yang menyangkah, bunga yang kerap dijadikan kasih sayang mampu membuat bibir anda menjadi merah semerah warna mawar. Caranya cukup sederhana, usapkan air mawar pada bibir  anda sebelum anda  tidur. Anda bisa melakukan proses ini setiap hari sebelum anda tidur.

Tips Memerahkan Bibir Alami Dengan Mentega

Mentega biasanya digunakan untuk membuat nasi goreng, namun siapa sangka mentega bisa membuat bibir anda menjadi merah merona secara alami. Caranya cukup sederhana, anda hanya perlu mengoleskan sedikit mentega secara merata ke bibir anda sebelum anda tidur.

Tips Memerahkan Bibir Alami Dengan Kunyit

Rempah rempah yang satu ini membutuhkan sedikit tambahan susu untuk membuat bibir anda terlihat merah secara alam. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mencampurkan bubuk kunyit dengan 1 sendok susu, kemdudian aduk sampai rata. Setelah itu oleskan ke bibir anda selama kurang lebih 5 menit, lalu bersihkan dengan air.

Tips Memerahkan Bibir Alami Dengan Alpukat

Cara yang satu ini sangat mudah, anda hanya perlu menyiapkan 50 gram buah alpukat yang sudah dihaluskan dan kemudian siapkan dua sampai tiga tetes minyak zaitun. Setelah itu, campurkan buah alpukat dengan minyak zaitun. Setelah anda selesai mencampur zaitun dan alpukat secara merata, kemudian anda harus mengoleskan campuran tersebut  pada bibir anda. Kemudian diamkan selama kurang lebih 8 menit, sangat kami rekomendasikan untuk melakukan hal tersebut alangkah lebih baik sebelum anda tidur.

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan mengenai 7 Tips Memerahkan Bibir Secara Alami dan Aman yang bisa anda jadikan referensi untuk menambah wawasan anda dan juga bisa anda praktikkan dirumah anda. Terima kasih telah berkunjung dan membacanya.

baca juga : 4 Cara Membuat Gigi Bersih dan Putih Dalam Hitungan Menit

Add Comment