7 Tips dan Cara Diet Cepat Dalam 1 Minggu Tanpa Olahraga

Cara Cepat Diet Dalam 1 Minggu – Sebenarnya hanya dengan menerapkan pola makan yang sehat dan tepat, dalam waktu 1 minggu anda bisa menurunkan berat badan. Anda tidak perlu lagi menggunakan cara cepat diet dalam 1 minggu dengan minum obat pelangsing  dan menurunkan berat badan yang dapat menimbulkan efek yang berbahaya untuk kesehatan. Anda cukup menggunakan cara cepat diet dalam 1 minggu tanpa olahraga berikut ini :

cara cepat diet dalam 1 minggu

Instagram by @mayfitkitchen

Hari Pertama

Pada hari pertama, biasanya diet akan menjadi sesuatu yang sangat berat. Hal ini dikarenakan oleh perubahan pola makan.Padahal, hari pertama menjalankan program diet menjadi sesuatu yang sangat penting untuk menentukan program diet di hari ke dua hingga ke tujuh. Untuk menjalankan cara cepat diet dalam 1 minggu di hari pertama, anda dapat  mulai dengan makan makanan yang ringan tapi tetap sehat. Misalnya buah-buahan.  Anda harus konsisten dalam menjalankan cara cepat diet dalam 1 minggu ini sepanjang hari.  Anda haruS menahan hasrat makan makanan selain buah-buahan. Dianjurkan untuk anda mengkonsumsi semua buah kecuali pisang di hari pertama diet anda.selain buah, anda juga tidak boleh melewatkan minum air putih agar tubuh tidak kekurangan cairan.

Hari Ke-2

Cara cepat diet dalam 1 minggu di hari kedua bisa anda tempuh dengan hanya mengkonsumsi sayuran saja. Dengan diet sayuran, maka tubuh anda akan kekurangan berat badan sebanyak 7 kg dalam seminggu. Jika anda bosan dengan sayur-sayuran, anda bisa mengganti jenis olahan sayuran pada jam makan anda. Yang harus anda perhatikan merupakan  carapengolahannya. Olah semua sayuran yang akan anda makan dengan cara di rebus. Hindari olahan makan lain selain direbus. Imbangi juga dengan mengkonsumsi air putih sebanyak-banyaknya.

Hari Ke-3

Pada hari ketiga cara cepat diet dalam 1 minggu anda bisa mengkombinasikan antara cara cepat diet dalam 1 minggu di hari pertama dan cara cepat diet dalam 1 minggu di hari kedua. Misalnya, menu sarapan anda adalah buah, maka di siang harinya adalah sayuran. Untuk makan malamnya, anda bisa mencampurkan antara buah dan sayuran dengan membuatnya menjadi salad atau masakan kesukaan anda yang lainnya.

Hari Ke-4

Makanan untuk diet anda di hari keempat adalah pisang. Anda bisa mengkombinasikannya dengan susu. Pilihlah susu yang tanpa lemak atau susu skim. Anda bisa membuatnya menjadi milkshake atau smoothie.

Hari Ke-5

Memasuki hari kelima cara cepat diet dalam 1 minggu, anda sudah diperbolehkan mengkonsumsi nasi. Tapi hanya sebanyak satu mangkuk saja. Sebagai tambahannya, anda bisa menggunakan tomat segar mentah atau direbus. Nasi hanya boleh dikonsumsi pada pagi hari sebagai sarapan dan siang hari.Anda juga tidak boleh melewatkan mengkonsumsi air putih, di hari ke-5 ini anda bisa mengkonsumsi air putih sebanyak 12 hingga 15 gelas sehari.

Hari Ke-6

Sama halnya dengan cara cepat diet dalam 1 minggu di hari ke-5, anda hanya dianjurkan untuk mengkonsumsi semangkuk nasi di pagi hari. Dan setelahnya, anda harus diet seperti biasanya.

Hari Ke-7

Hari ke-7 adalah hari terakhir anda menjalankan cara cepat diet dalam 1 minggu. Di hari ke-7, anda tetap mengkonsumsi semangkuk nasi, tapi anda bisa menambahkan semua sayuran yang anda sukai. Anda juga bisa mengkonsumsi 1 gelas jus buah kesukaan anda untuk membantu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh. Cara cepat diet dalam 1 minggu memanglah tidak semudah yang dibayangkan. Tapi jika anda menjalaninya dengan tekun dan penuh semangat, maka impian anda untuk mendapatkan tubuh yang langsing akan segera tercapai. Selamat mencoba cara cepat diet dalam 1 minggu di atas.

baca juga : 4 Tips Cara Diet Sehat Untuk Remaja Tanpa Obat

Add Comment