4 Tempat Wisata di Surabaya

4 Tempat Wisata di Surabaya – Semua pasti sudah tahu kota Surabaya ini seperti apa. Suasana yang tidak jauh beda dengan Jakarta membuat kota ini bisa dibilang sebagai kota metropolitan juga. Panasnya sama, macetnya sama, yang membedakan adalah sejarahnya dan juga tempat wisatanya. Untuk urusan wisata sendiri rasanya kota pahlawan ini memiliki lebih banyak tempat wisata dibandingkan kota Jakarta. Nah, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas 4 tempat wisata di Surabaya yang wajib sekali untuk Anda kunjungi.

Tidak hanya sejarah-sejarah saja yang bisa Anda dapati dari kota pahlawan, berbagai tempat wisata yang menarik hati juga ada di sini. Tidak lengkap rasanya bila Anda berkunjung ke kota Surabaya ini namun tidak mengunjungi tempat-tempat wisatanya. Agar memudahkan Anda mengetahui tempat-tempat wisata mana saja yang bagus di Surabaya ini, maka info lebih lanjutnya bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Tempat Wisata di Surabaya

Tempat Wisata di Surabaya

4 Tempat Wisata di Surabaya

Memutuskan untuk berlibur ke kota Surabaya ini adalah pilihan yang tepat, sebab di sini banyak sekali tempat-tempat wisata yang cukup cantik dan tidak akan pernah mudah dilupakan. Apalagi bila Anda mengajak keluarga atau pasangan Anda ke sini, tentunya akan mejadi momen-momen yang selalu diingat seumur hidup. Langsung saja, berikut ini adalah 4 tempat wisata di Surabaya yang wajib Anda kunjungi :

1. Klenteng Sanggar Agung

Salah satu tempat menarik yang bisa Anda coba kunjungi bila sedang ada di Surabaya adalah Klenteng Sanggar Agung. Klenteng ini memiliki daya tarik dari sisi historisnya. Konon, di klenteng ini Dewi Kwan Im pernah menampakkan dirinya. Selain dari sisi historisnya, daya tarik lain dari klenteng ini ada pada patung naga besar. Lokasinya yang ada di dekat pantai menjadikan patung naga tersebut memiliki background lautan lepas. Menjadikan patung ini sebagai obyek selfie Anda mungkin akan memberikan kesan tersendiri.

2. G Walk

Tempat wisata di Surabaya yang selanjutnya juga wajib Anda kunjungi adalah G Walk. Terutama memang bagi Anda yang hobi sekali akan dunia perkulineran. Di G Walk ini banyak sekali makanan-makanan khas Surabaya yang bisa Anda coba. Makanan-makanan tersebut adalah makanan terfavorit yang paling banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Berkuliner ria di sini tentu sangat mengasyikan sebab di sini juga bisa dijadikan tempat untuk menongkrong.

3. Gunung Bromo

Berikutnya tempat wisata yang sudah sedari dahulu paling banyak dikunjungi oleh para petualang adalah Gunung Bromo. Daya tarik dari gunung ini tentu saja terletak pada panorama alam yang cukup menakjubkan. Selain itu di sini ada juga pemandagan padang savana yang cukup luas. Hobi berpetualang dan suka akan tantangan? Gunung Bromo ini cocok sekali untuk Anda.

Baca Juga : Cafe Tempat Nongkrong di Karawang

4. Monumen Kapal Selam

Tempat wisata di Surabaya yang selanjutnya adalah Monumen Kapal Selam. Tempat wisata ini berjenis sejarah. Sehingga kebanyakan yang datang ke sini biasanya akan mendapatkan pengetahuan mengenai perjuangan-perjuangan pahlawan Indonesia di waktu lampau. Daya tarik dari tempat ini adalah adanya monumen kapal selam serta film dokumenter.

Demikian adalah ulasan mengenai 4 tempat wisata di Surabaya yang wajib untuk Anda kunjungi. Semoga ulasan ini jadi referensi yang bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang ingin mengunjungi Surabaya.

Add Comment