4 Pantai Paling Indah di Dunia

4 Pantai Paling Indah di Dunia – Menelusuri berbagai pantai yang indah pastinya cukup menyenangkan. Bila kita tinggal di Indonesia, mungkin sudah sering kita mendengar beberapa nama pantai yang paling indah dan sering dikunjungi. Bahkan, mungkin Anda sudah pernah kesana juga. Tapi bagaimana dengan pantai-pantai yang ada di luar Indonesia? Tahukah Anda bahwa di luar sana juga ada pantai-pantai yang keindahannya tidak bisa digambarkan dengan kata-kata? Nah, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas 4 pantai paling indah di Dunia.

Selain gunung, pantai adalah destinasi wisata yang paling disukai para pelancong dari seluruh dunia. Bila diibaratkan, gunung adalah perwakilan wisata darat, sedangkan pantai adalah perwakilan dari wisata air. Kedua objek wisata ini hampir dipilih oleh semua pelancong yang ingin melakukan perjalan wisata. Meski lokasi para pelancong ini berada di tempat yang jauh sekali, mereka pun tidak  mempermasalahkan hal tersebut. Hal ini mungkin dikarenakan keindahan yang dimiliki oleh beberapa pantai di dunia ini cukup menjadi magnet yang kuat bagi mereka. Lalu, apa saja pantai yang paling indah di dunia tersebut? Info lebih lanjut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Pantai Paling Indah di Dunia

Pantai Paling Indah di Dunia

4 Pantai Paling Indah di Dunia

Ada banyak sekali pantai-pantai indah dengan daya tarik yang bermacam-macam di dunia ini. Namun, dari semuanya ada 3 diantaranya yang cukup indah dan disepakati oleh banyak orang. Pantai tersebut adalah berikut ini :

1. Grace Bay

Grace Bay

Grace Bay

Pantai paling indah di dunia pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Grace Bay. Pantai ini lokasinya ada di Kuba bagian timur. Bukan hanya pemandangan indah saja yang bisa Anda nikmati dari Grace Bay ini, melainkan berbagai fasilitas dan permainan air juga bisa Anda nikmati di sini. Baik memancing, snorkeling, hingga parasailing bisa Anda lakukan di pantai ini.

2. Pantai Varadero

Pantai Varadero

Pantai Varadero

Pantai paling indah di dunia yang berikutnya adalah pantai Varadero. Pantai ini lokasinya ada di Kuba juga. Hal paling menarik yang bisa Anda dapati dari pantai Varadero ini adalah airnya yang super bening. Melihat ke air bagaikan melihat pemandangan yang ada di sana tanpa ada airnya. Selain air yang bening, pasir putih di pantai ini juga cukup halus. Berjalan di atas pasir putih pantai Varadero ini bagaikan  berjala di atas gula pasir.

Baca Juga : 3 Pantai Terindah di Pulau Jawa

3. Baia di Sancho

Baia di Sancho

Baia di Sancho

Pantai paling indah di dunia selanjutnya yang patut untuk Anda kunjungi selanjutnya adalah Baia di Sancho. Pantai ini lokasinya ada di Brazil. Daya tarik yang dimiliki oleh pantai ini adalah hutan yang masih alami serta beberapa tebing batu yang cukup tinggi-tinggi. Tak lupa, air yang jernih dan pasir yang halus adalah daya tarik lainnya yang dimiliki oleh pantai ini juga.

4. Pantai Rabbit

 

Pantai ini diberi nama Rabbit yang berarti kelinci bukan karena bentuknya yang mirip kelinci. Melainkan di sekitar pantai ini masih habitat alami kelinci liar. Sehingga di sini banyak sekali kelinci yang bisa Anda temui. Para kelinci yang bergerak di alam liar tersebutlah yang menjadi daya tarik dari pantai ini.

Demikian adalah ulasan mengenai 4 pantai paling indah di dunia. Bila Anda memang adalah para pelancong sejati, maka tidak afdol rasanya bila belum mengunjungi salah satu pantai yang ada di atas. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat untuk Anda. Salam traveler!

Add Comment