4 Cara Membuat Gigi Bersih dan Putih Dalam Hitungan Menit

Cara Membuat Gigi Bersih dan Putih Dalam Hitungan Menit – Setiap manusia selalu ingin tampil sempurna, Hal tersebutlah yang membuat kita sebagai manusia untuk selalu mencoba banyak hal baru untuk mendapatkan penampilan sempurna. Salah satunya mempunyai  gigi putih dan bersih.  Senyum dengan gigih putih akan meningkatkan kepercayaan seseorang dalam pergaulan. Tetapi, tak semua orang dapat mendapatkan gigi putih dan bersih, meskipun sudah melakukan berbagai macam cara. Kali ini kami akan memberikan tips kesehatan mengenai cara membuat gigi kembali putih dalam hitungan beberapa menit, Penasaran seperti apa saja tipsnya? Berikut ini akan kami bahas dan rangkum, anda simak dibawah ini :

cara membuat gigi bersih dan putih

Instagram by @anaoctarina

Cara Membuat Gigi Kembali Putih Dalam Hitungan Menit

Minyak Kelapa

Minyak kelapa pada umumnya hanya digunakan untuk melembutkan kulit, dan menggoreng ikan. Tau kah anda bahwa minyak kelapa juga sanggup untuk memutihkan dan menghilangkan karang gigi anda. Caranya sangat mudah, anda bisa gosokan satu sendok teh minyak kelapa (yang dapat dimakan) pada gigi, tunggu satu jam dan kemudian gosok gigi seperti biasa.

Kulit pisang

Pada umumnya pisang untuk dimakan, dan kemudian kulitnya untuk dibuang. Tau kah anda bahwa kulit pisang merupakan alternative terbaik untuk memutihkan gigi anda dalam hitungan menit, caranya dengan menggosokan kulit pisang selama 2 menit pada gigi. Kandungan mineral di dalamnya dipercaya dapat menutrisi dan membuat gigi lebih putih.

Strawberry

Strawberry merupakan buah buahan terpopuler saat ini sebagai bahan dari salad. Namun, anda tidak akan pernah tau, dibalik rasanya yang manis tersebut ternyata buah Strawberry mampu untuk memutihkan gigi, caranya hancurkan buah strawberry dan campur dengan baking soda. Oleskan dengan lembut menggunakan jari atau sikat gigi, diamkan selama 1 menit, kemudian bilas/bersihkan.

Lemon/Jeruk Nipis

Jeruk nipis atau lemon biasa ditemui ketika kita sedang makan bakso ataupun sedang menimun es lemon tea. Namun, ada fakta menarik dibalik kedua buah tersebut, ternyata kedua buah tersebut bisa membuat gigi putih dalam hitungan menit, caranya Peras air lemon atau jeruk nipis kemudian tambahkan garam. Kemudian tambahkan pasta lalu gosokan ke gigi anda. Selain garam, baking soda juga dapat digunakan untuk membuat pasta.

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan mengenai 4 Cara Membuat Gigi Bersih dan Putih Dalam Hitungan Menit yang bisa anda jadikan referensi dan menambah wawasan anda, juga bisa anda praktikan dirumah anda. Terima kasih telah berkunjung dan membacanya.

baca juga : Trik Cantik Alami Tanpa Make Up

4 Cara Membuat Gigi Bersih dan Putih Dalam Hitungan Menit | Dwi Ady | 4.5