4 Aplikasi Edit Foto Melayang

4 Aplikasi Edit Foto Melayang – Memiliki foto dengan pose yang keren sudah biasa, bahkan tidak jarang pose keren tersebut biasanya mengambil dari pose-pose yang sudah ada saat ini. Tapi tahukah Anda bahwa ada pose unik yang sedang jadi tren saat ini? Pose tersebut bernama Levitation atau dalam bahasa Indonesia nya berarti melayang. Bayangkan saja, foto Anda bisa terlihat melayang di atas jurang misalnya. Bukankah hal tersebut sangat unik dan lebih keren dibandingkan foto-foto dengan pose-pose yang biasa saja? Bahkan asyiknya lagi, Anda bisa berfoto di mana saja tanpa harus benar-benar berada di tempat yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin berfoto melayang di jurang. Anda tidak perlu benar-benar berada di jurang untuk melakukan foto tersebut. Cukup dengan sebuah aplikasi ponsel saja, maka Anda dapat mewujudkan pose gila tersebut.

Jadi rahasia dari foto dengan pose-pose seperti yang telah disebutkan di atas bisa Anda wujudkan dengan aplikasi edit foto melayang. Nah, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan coba membahas beberapa aplikasi edit foto melayang yang bisa Anda gunakan. Apa sajakah aplikasi-aplikasi tersebut? Lebih lanjut bisa Anda simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

4 Aplikasi Edit Foto Melayang

Perkembangan zaman dan teknologi memang selalu membuat kita kagum, bila ingin menghasilkan foto yang berkelas biasanya harus membayar jasa seorang fotografer profesional, kini hal tersebut bisa kita alternatifkan cukup dengan aplikasi ponsel saja. Lalu apa sajakah aplikasi edit foto melayang tersebut? Berikut ini adalah aplikasi edit foto melayang yang bisa Anda jadikan referensi :

1. Magic Camera Pro

Magic Camera Pro

Magic Camera Pro

Sihir memang suatu hal yang luar biasa di dunia ini. Sihir menjadi sesuatu yang luar biasa karena dapat merubah sesuatu yang mustahil menjadi nyata. Seperti itulah aplikasi edit foto melayang yang diberi nama Magic Camera Pro ini. Layaknya memiliki kekuatan magis, dengan aplikasi ini maka hasil foto yang Anda punya pun akan dapat terlihat melayang.

Untuk menggunakan aplikasi Magic Camera Pro ini juga caranya cukup mudah. Pertama-tama Anda harus memasukkan 2 foto yang berbeda. Foto pertama adalah foto obyek atau background dimana Anda ingin foto melayang diaplikasikan, dan yang kedua adalah foto Anda yang sedang melakukan pose. Setelah foto dimasukkan, barulah selesksi foto Anda yang sedang berfoto. Maka hasilnya pun akan terlihat, pose foto Anda sedang melayang di dalam foto yang pertama.

Selain bisa melakukan efek manipulasi foto seperti di atas, Anda juga bisa menggunakan Magic Camera Pro ini untuk membuat berbagai foto ilusi lainnya. Jika Anda termasuk orang yang memiliki kreatifitas tinggi, maka hasil yang bisa Anda dapat dengan aplikasi ini tentunya akan cukup memuaskan.

2. Clone Camera

Clone Camera

Clone Camera

Aplikasi edit foto melayang yang kedua adalah Clone Camera. Peta-Vision selaku developer aplikasi ini cukup baik dalam mengemasnya. Hal ini terbukti dari kepopuleran Clone Camera yang telah banyak digunakan oleh para penggunanya. Cara menggunakan aplikasi Clone Camera ini juga sama mudahnya dengan aplikasi Magic Camera Pro. Anda hanya perlu memilih 2 foto, kemudian melakukan seleksi pada salah satu fotonya; dan hasilnya pun akan terlihat seolah-olah Anda melayang.

Salah satu kelebihan aplikasi edit foto ini dibandingkan Magic Camera Pro adalah adanya fitur duplikasi objek. Sehingga bila foto diri Anda yang dijadikan objek, maka nanti hasilnya akan membuat diri Anda jadi terlihat banyak.

Sama halnya dengan Magic Camera Pro, aplikasi Clone Camera ini juga sangat bisa digunakan untuk mengolah foto menjadi sebuah ilusi yang nyata. Hal tersebut tergantung kreatifitas Anda bagaimana mengolah foto Anda jadi terlihat lebih menarik. Overall, aplikasi ini sangat bagus sekali dalam urusan memanipulasi foto melayang.

3. PicSay Pro

PicSay Pro

PicSay Pro

Urutan ketiga aplikasi edit foto melayang yang bisa juga Anda gunakan adalah PicSay Pro. Aplikasi PicSay Pro ini dibuat oleh developer bernama Shiny Core. Untuk membuat foto yang Anda miliki jadi terlihat melayang tentu tidak sulit menggunakan aplikasi ini. Hasilnya benar-benar memuaskan dan tampak seperti seorang pengedit foto profesional. Perlu Anda ketahui aplikasi PicSay Pro ini terdapat 2 jenis yang bisa Anda unduh dari Playstore. Pertama adalah yang versi gratis dan yang kedua adalah versi berbayar.

Versi berbayar tentu jauh lebih bagus digunakan. Selain banyaknya fitur tambahan dibandingkan versi yang gratisan. Dengan menggunakan versi yang pro atau berbayar, maka Anda juga turut membantu developer Shiny Core untuk terus berkembang dan memperbahrui aplikasi PicSay Pro ini. Bukan tidak mungkin jika banyak yang menggunakan aplikasi PicSay Pro ini, maka kedepannya akan ada banyak lagi tambahan-tambahan fitur yang lebih bagus.

Untuk membuat foto melayang menggunakan aplikasi PicSay Pro ini sama mudahnya dengan kedua aplikasi di atas. Yakni dibutuhkan 2 foto yang berbeda. Pertama adalah foto background dan yang kedua adalah foto Anda yang sedang berpose. Jika kedua foto tersebut telah tersedia di galeri Anda, maka langsung saja buka aplikasi PicSay Pro ini kemudian tap Insert Picture, lalu masukkan 2 foto yang telah Anda siapkan tadi. Selanjutnya pada foto yang berisikan diri Anda, seleksilah bagian yang ingin dihilangkan dengan bantuan tool eraser. Maka saat itu juga foto Anda akan terlihat melayang. Mudah sekali bukan?

4. Levitation Photography Camera

Levitation Photography Camera

Levitation Photography Camera

Aplikasi berikutnya yang tidak kalah hebat juga dengan beberapa aplikasi di atas adalah Levitation Photography Camera. Dari nama aplikasinya saja sudah jelas berisikan kata Levitation yang artinya melayang. Sehingga sudah jelas kegunaan utama aplikasi ini adalah untuk membuat hasil foto yang Anda inginkan jadi terlihat sedang melayang.

Kelebihan utama dari aplikasi Levitation Photography Camera ini adalah dari sisi UI (User Interface) yang sangat simple dan sederhana. Sehingga siapa pun yang baru pertama kali menggunakannya tidak akan kebingungan bagaimana menggunakannya.

Cara menggunakannya juga cukup simple. Anda hanya perlu menggabungkan jadi satu kedua foto. Foto pertama adalah backgroundnya, dan kemudian foto kedua adalah objeknya. Kemudian seleksilah bagian yang Anda inginkan. Maka saat itu juga foto Anda akan terlihat melayang.

Baca Juga : 6 Aplikasi Edit Foto Kekinian Pengguna Android

Demikian adalah 4 aplikasi edit foto melayang yang bisa Anda coba. Semoga ulasan yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa jadi referensi terbaik untuk Anda. Selain menggunakan aplikasi-aplikasi yang telah kami jelaskan di atas sebenarnya ada cara alternatif lagi yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto melayang. Yakni dengan cara melakukan foto cepat. Sayangnya kamera ponsel Anda secara default tidak mendukung kemampuan tersebut. Untuk mengatasinya maka Anda bisa memasang aplikasi bernama Fast Burst Camera. Dengan aplikasi tersebut maka nantinya Anda bisa melakukan foto cepat layaknya kamera mahal.

4 Aplikasi Edit Foto Melayang | dyca | 4.5