4 Aplikasi Download Video Instagram

4 Aplikasi Download Video Instagram – Sosial media adalah tempat menarik yang wajib sekali untuk Anda kunjungi bila sedang terhubung dengan internet. Dengan terhubungnya Anda dengan internet, maka status Anda berubah menjadi online yang artinya bisa terhubung dengan seluruh orang yang berada di bagian dunia manapun. Sosial media yang sudah cukup populer saat ini ada banyak. Beberapa diantaranya adalah facebook, twitter, dan Instagram. Sosial media ini biasanya dijadikan ajang memerkan aktivitas diri dengan berbagi status berupa teks, gambar dan video.

Seiring berjalannya waktu, kini pun Anda bisa membagikan video streaming secara realtime atau live. Sehingga tentu saja menjadikan momen yang saat ini sedang Anda rasakan bisa dirasakan juga oleh teman-teman Anda di sosial media. Sosial media yang memungkinkan Anda untuk live streaming video tersebut adalah facebook. Meskipun demikian, sosial media Instagram juga tidak kalah asiknya dengan fitur video live streaming facebook. Keunggulan Instagram yang memang merupakan sosial media berupa visual menjadikan paltform ini unggul dari sisi media berupa gambar dan video. Sehingga tidak jarang orang yang bosan dengan facebook beralih ke Instagram.

Berbagai gambar lucu, menarik, informatif dan sebagainya pun bisa Anda temui dengan mudah di sosial media Instagram ini. Tidak hanya gambar saja, video pun juga kerap kali mudah Anda temukan jika menggunakan sosial media yang satu ini. Asiknya beberapa video yang ada di Instagram tersebut bisa Anda download. Sehingga Anda bisa melihatnya lagi di lain kesempatan. Tentu saja untuk mendownload video tersebut dibutuhkan lagi aplikasi tambahan di ponsel android milik Anda.

Namun jangan khawatir, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas 4 aplikasi download video Instagram yang sangat mudah sekali untuk Anda gunakan. Sehingga dengan adanya bahasan kali ini tentu saja akan memudahkan Anda dalam mendownload video-video yang ada di Instagram. Nah lebih lanjut mengenai aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video di Instagram, maka Anda bisa melihat bahasan selengkapnya di bawah ini.

4 Aplikasi Download Video Instagram

Pengguna aktif yang banyak adalah syarat utama sosial media bisa sukses. Hal inilah yang terjadi pada sosial media bernama Instagram. Penggunanya pun kini sudah cukup banyak dan tersebar ke seluruh dunia. Semakin banyak penggunanya, maka semakin banyak pula konten-konten menarik, lucu, informatif, dan sebagainya yang tersebar. Sehingga tidak jarang yang senang menggunakan Instagram karena banyak sekali konten-konten tersebut.

Tidak jarang konten-konten tersebut berupa video. Nah, bukankah lebih asyik bila Anda bisa mendownload video tersebut agar bisa Anda lihat berulang-ulang kapan pun yang Anda mau? Jika memang Anda ingin download video yang ada di Instagram, maka berikut ini adalah  4 aplikasi download video Instagram yang bisa Anda coba :

1. IGTV Videos Downloader

IGTV Videos Downloader

IGTV Videos Downloader

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video di Instagram adalah IGTV Videos Downloader. IGTV ini merupakan fitur Instagram yang baru-baru ini dirilis. Sehingga tidak jarang yang masih belum mengetahui adanya fitur ini. Dengan keluarnya IGTV kemungkinan akan menjadi saingan Youtube. Hal ini terbukti karena meskipun belum banyak yang mengetahui fitur Instagram yang satu ini, akan tetapi IGTV selalu ada saja video-video baru yang selalu fresh untuk ditonton.

Jika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mendownload video di Instagram, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengambil link video yang Anda inginkan, kemudian pastekanlah link video tersebut ke dalam aplikasi IGTV Videos Downloader ini. Sehingga aplikasinya akan bekerja dan Anda bisa mendownload video yang Anda inginkan saat itu juga.

2. SwiftSave for Instagram

SwiftSave for Instagram

SwiftSave for Instagram

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda coba untuk menyimpan video atau mendownloadnya ke kartu memori Anda adalah SwiftSave for Instagram. Aplikasi ini sebenarnya cukup mudah digunakan, namun memiliki kekurangan yakni harus melakukan login terlebih dahulu barulah bisa mendownload video yang ada di Instagram. Jika Anda belum login, maka Anda tidak akan bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Sehingga kesimpulannya Anda pun harus bermain Instagram di dalam aplikasi ini untuk bisa mendownload video yang ada di Instagram.

Selain fitur download yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video, salah satu fitur andalan lainnya dari aplikasi SwiftSave ini adalah dapat merepost video dengan mudah. Artian mudah di sini maksudnya adalah Anda tidak perlu melakukan proses download-upload untuk bisa merepost sebuah video dari Instagram post seseorang. Cukup install aplikasi ini di ponsel android milik Anda, kemudian klik repost pada video di Instagram yang Anda ingin download.

3. FastSave for Instagram

FastSave for Instagram

FastSave for Instagram

Dalam urutan yang ketiga ada aplikasi download video Instagram yang bernama FastSave for Instagram. Jika dipikir-pikir sepertinya tidak ada kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi FastSave for Instagram. Untuk mendownload video Instagram dari aplikasi ini benar-benar sangat mudah untuk dilakukan. Bahkan orang awam sekali pun rasanya cukup mudah untuk mempelajarinya.

Bila Anda ingin mendownload video yang ada di Instagram dengan aplikasi satu ini, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mencari video yang Anda inginkan di Instagram kemudian pilih bubble icon, lalu download. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah penggunanya tidak perlu login terlebih dahulu. Sehingga akun Instagram milik Anda pun tetap aman.

Bagi Anda yang memang ingin mendownload banyak foto atau video sekaligus juga bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi yang satu ini. Sehingga tidak heran jika dikatakan bisa aplikasi yang satu ini tidak memiliki kekurangan sedikit pun.

4. Video Downloader for Instagram

Video Downloader for Instagram

Video Downloader for Instagram

Lanjut pada aplikasi download video Instagram yang bisa Anda gunakan dengan mudah untuk mendownload video dari Instagram, yakni Video Downloader for Instagram. Aplikasi ini tidak terlalu istimewa. Namun cukup sekali bila hanya digunakan untuk mendownload video dari Instagram saja. Kelebihan yang bisa dilihat dari aplikasi ini adalah minimalisnya iklan yang tersemat kecil pada bagian bawah layar. Sehingga pandangan kita terhadap fungsi aplikasi tersebut tidak terganggu.

Untuk cara mendownload video Instagram dengan menggunakan video Downloader for Instagram ini sebenarnya caranya cukup mudah dan sama dengan beberapa aplikasi download video Instagram lainnya, yakni hanya perlu copy paste link saja.

Jadi Anda terlebih dahulu mencari postingan video yang ingin Anda download di Instagram, kemudian ambillah link postingan tersebut. Jika sudah dapat, selanjutnya adalah copy paste ke dalam aplikasi video Downloader for Instagram ini. Selanjutnya tinggal download saja videonya.

Baca Juga : 4 Aplikasi Chatting Indonesia untuk Android

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai 4 aplikasi download video Instagram yang bisa Anda coba. Semoga dengan adanya ulasan lengkap ini dapat membantu Anda yang kesulitan mendownload video di Instagram jadi dapat teratasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba beberapa aplikasi yang telah diulas di atas.

4 Aplikasi Download Video Instagram | dyca | 4.5