3 Tempat Wisata Karawang Timur

3 Tempat Wisata Karawang Timur – Jawa Barat adalah salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Beberapa tempat yang ada di sini cukup menarik untuk dikunjungi. Selain beberapa tempat menarik karena pesonanya, beberapa tempat juga menarik karena fasilitas yang disediakan oleh tempat wisata tersebut. Salah satu daerah Jawa Barat yang kian menarik perhatian banyak orang adalah daerah Karawang. Pada kesempatan kali ini pun Meroket.com akan membahas 3 tempat wisata Karawang Timur yang layak untuk Anda kunjungi.

Agar wisata Anda lebih menyenangkan, maka jangan lupa ajak pasangan ataupun keluarga Anda untuk berwisata ke Karawang Timur ini. Adapun info lebih lanjut mengenai tempat wisata Karawang Timur tersebut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Tempat Wisata Karawang Timur

Tempat Wisata Karawang Timur

3 Tempat Wisata Karawang Timur

Kebanyakan warga Karawang Timur biasanya jalan-jalan menuju mall maupun tempat makan. Padahal di Karawang Timur ini ada beberapa tempat wisata yang bagus-bagus untuk dikunjungi selain mall-mall maupun tempat makan lho. Berikut ini adalah 3 tempat wisata Karawang Timur yang bisa Anda kunjungi :

1. Kampung Boneka

Tempat wisata Karawang Timur pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Kampung Boneka. Bicara akan boneka, maka anak kecil dan perempuan biasanya sangat menyukai kerajinan satu ini. Bila memang Anda ingin berjalan-jalan sekaligus memberikan hadiah kepada anak-anak maupun pasangan Anda, maka Kampung Boneka ini adalah jawabannya. Di kampung ini tercatat kurang lebih 50 rumah produksi yang digunakan memang khusus untuk membuat boneka. Karena itulah berjalan-jalan ke kampung ini bisa sekalian langsung membeli bonekanya di tempat. Alamat Kampung Boneka ini ada di : Jl. Mekar Jaya RT.15/RW.7, No.18, Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

2. Kolam Renang Mutiara

Selain Kampung Boneka, tempat wisata Karawang Timur yang wajib Anda kunjungi adalah Kolam Renang Mutiara. Kolam renang ini menawarkan berbagai wahana permainan yang bisa Anda nikmati. Bagi Anda yang hobi bermain air, maka tempat wisata yang satu ini wajib sekali untuk Anda kunjungi. Kolam renang ini paling ramai dikunjungi pada weekend. Sehingga bila memang Anda ingin berenang dengan suasana yang ramai, maka kunjungi Kolam Renang Mutiara ini pada waktu weekend. Harga tiket masuk kolam renang ini juga cukup murah, per orangnya hanya dikenakan biaya Rp. 20.000,- saja. Jika Anda ingin ke Kolam Renang Mutiara ini, alamatnya adalah berikut ini : Jl. Syeh Quro No.3, Palumbonsari, Karawang Timur

Baca Juga : Tempat Nongkrong di Karawang

3. Situ Kamojing

Tempat berikutnya yang bisa Anda jadikan tempat wisata di Karawang Timur adalah Situ Kamojing. Bisa dibilang ini adalah tempat wisata terwajib yang harus Anda kunjungi bila Anda sedang menuju Karawang Timur. Situ Kamojing ini merupakan tempat wisata berupa danau yang memiliki luas kurang lebih 5 Hektar. Kebanyakan orang yang ke sini tertarik dengan dua hal. Pertama adalah dari pemandangannya yang cukup mempesona, dan yang kedua adalah dari mitosnya. Danau ini menyimpan mitos adanya buaya buntung. Meskipun belum terbukti apakah buaya tersebut sebetulnya memang ada atau tidak, tapi hal tersebutlah  yang menarik wisatawan untuk datang berkunjung ke sini. Jika Anda ingin ke sini, berikut adalah alamatnya : Desa Kamojing, Cikampek, Karawang.

Demikian adalah ulasan mengenai 3 tempat wisata Karawang Timur yang bisa Anda jadikan referensi untuk wisata Anda. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari tempat-tempat wisata menarik di Karawang Timur. Selamat berlibur.

Add Comment