3 Tempat Wisata di Labuan Bajo

3 Tempat Wisata di Labuan Bajo – Traveling adalah hobi yang sangat menyenangkan. Selain dapat membuat pikiran jadi lebih fresh, traveling juga bisa menambah  wawasan akan lokasi yang kita kunjungi. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas 3 tempat wisata di Labuan Bajo yang wajib sekali Anda kunjungi. Sebelumnya pasti Anda berpikir bahwa tempat wisata di Labuan Bajo adalah Taman Nasional Komodo saja, tapi sebenarnya tidak. Ada beberapa tempat yang juga wajib Anda kunjungi bila sedang berada di Labuan Bajo ini.

Perlu Anda ketahui bahwa Labuan Bajo memiliki banyak sekali pesona tempat wisata yang cukup memukau untuk Anda lihat. Tidak hanya sekedar dilihat saja, beberapa tempat wisata yang ada di Labuan Bajo ini juga memiliki keunikannya masing-masing. Sehingga bila Anda mengunjungi salah satu tempat wisata tersebut pastinya akan membekas di hati dan tidak akan pernah terlupakan. Lalu apa sajakah tempat wisata di Labuan Bajo tersebut? Informasi selengkapnya bisa Anda simak lebih lanjut di bawah ini.

Tempat Wisata di Labuan Bajo

Tempat Wisata di Labuan Bajo

3 Tempat Wisata di Labuan Bajo

Bila Anda datang ke Labuan Bajo, selain memang tujuannya adalah untuk melihat komodo, di sini Anda juga bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata lainnya. Beberapa tempat wisata tersebut akan dibahas 3 diantaranya. Adapun 3 tempat wisata di Labuan Bajo yang wajib Anda kunjungi tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pulau Bidadari

Pulau Bidadari Labuan Bajo

Pulau Bidadari Labuan Bajo

Bila disebutkan kata bidadari maka apa yang akan terlintas di benak Anda? Pastinya seorang wanita cantik bukan? Hal tersebut serupa dengan pulau bidadari yang ada di Labuan Bajo ini. Seperti namanya yang menggunakan kata bidadari, pulau ini sangatlah cantik dan eksotis. Siapa pun yang pertama kali ke pulau ini akan langsung terpana melihat pesonanya.

Banyak orang yang ke pulau ini untuk tujuan snorkeling. Kecantikan dan bersihnya pulau ini benar-benar masih alami, sehingga bila dijadikan spot snorkeling maka akan dapat menghasilkan pemandangan yang sangat bagus sekali.

Untuk ke pulau Bidadari ini juga cukup mudah, Anda hanya perlu menyewa kapal dari Labuan Bajo kemudian dengan perjalanan sekitar 2 jam, maka Anda sudah sampai di pulau bidadari ini.

2. Air Terjun Cunca Wulang

Air Terjun Cunca Wulang Labuan Bajo

Air Terjun Cunca Wulang Labuan Bajo

Tempat wisata di Labuan Bajo berikutnya yang wajib Anda kunjungi adalah air terjun Cunca Wulang. Bagi yang hobi bermain dengan air, maka tempat wisata ini sangat cocok sekali. Selain bisa menikmati indahnya air terjun, Anda juga bisa berenang di tempat ini. Air yang ada di kawasan air terjun Cunca Wulang ini juga masih sangat alami. Hal ini ditandai dengan airnya yang tampak seperti kehijauan. Pastinya akan sangat segar sekali bermain air di sini. Jadi bila Anda ke Labuan Bajo, sebaiknya jangan lupakan air terjun Cunca Wulang ini ya.

Baca Juga : Rute Pantai Teluk Asmoro Malang

3. Goa Batu Cermin

Goa Batu Cermin Labuan Bajo

Goa Batu Cermin Labuan Bajo

Tempat selanjutnya yang bisa Anda kunjungi bila sedang ada di Labuan Bajo adalah Goa Batu Cermin. Katanya, dulunya goa ini ada di dalam laut. Sekarang goa ini ada di atas dan bisa dimasuki oleh siapa pun. Hal inilah yang menjadi daya tarik orang. Banyak yang berkunjung ke goa ini karena penasaran. Lalu mengapa dinamakan goa batu cermin? Sebenarnya tidak ada cermin di sini, goa ini dinamakan batu cermin karena persis seperti namanya bahwa batu yang ada di goa ini bisa menjadi layakanya cermin yang dapat memantulkan sinar matahari bila di siang hari. Jadi bagaimana menurut Anda? Tertarik untuk berkunjung ke goa ini?

Demikian adalah ulasan mengenai tempat wisata di Labuan Bajo yang bisa admin sampaikan. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke Labuan Bajo? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua ya. Selamat berlibur.

3 Tempat Wisata di Labuan Bajo | dyca | 4.5