3 Tempat Romantis di Karawang

3 Tempat Romantis di Karawang – Romantis sangat dibutuhkan bila berhubungan dengan asmara. Selain dapat melarutkan suasana, romantis juga adalah hal yang paling disukai semua orang. Dengan bersikap romantis maka seseorang bisa membuat pasangannya jadi mabuk kepayang. Bicara soal romantisme, tidak lengkap rasanya bila tidak mengetahui tempat-tempat mana saja yang paling romantis. Beruntung, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas mengenai tempat romantis di Karawang. Sehingga bagi Anda yang tinggal di Karawang, tempat-tempat romantis tersebut tidaklah boleh diabaikan begitu saja.

Tempat yang romantis biasanya banyak diminati oleh kaum muda ataupun orang yang sedang kasmaran. Tujuannya agar bisa lebih dekat lagi dengan pasangannya.  Di Karawang sendiri yang terkenal adalah sektor industrinya, mungkin sedikit susah menemukan tempat-tempat yang romantis di daerah sini. Namun dengan bahasan kali ini, tempat-tempat yang romantis tersebut akan dibahas satu per satu. Sehingga nantinya Anda bisa lebih mudah menemukan tempat-tempat romantis tersebut. Info lebih lanjut mengenai tempat romantis di Karawang ini bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Tempat Romantis di Karawang

Tempat Romantis di Karawang

3 Tempat Romantis di Karawang

Industri yang pesat memang terjadi di daerah Karawang, meski demikian bukan berarti di daerah yang terkenal sektor industrinya ini tidak ada tempat romantisnya. Justru ada beberapa tempat romantis yang sangat bagus dan bisa Anda jadikan tempat tujuan jalan-jalan bersama pasangan Anda. Adapun tempat romantis di Karawang tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Danau Cipule

Bagi masyarakat sekitar, pasti sudah tahu nama lain dari danau ini. Namanya adalah pulau cinta. Dari namanya saja sudah jelas bahwa danau ini memang mengandung unsur asmara. Pemandangan yang ada di sini cukup cantik, apalagi saat adanya sunset. Di sini pengunjung bisa menyewa perahu kemudian bisa membawa perahu tersebut ke tengah-tengah danau. Bila dipadukan dengan momen menjelang matahari terbenam, tentu view yang akan Anda lihat cukup bagus dan tidak akan terlupakan.

2. Pantai Tanjung Pakis

Selain view yang indah, jajanan atau warung-warung di sekitarannya juga biasanya menjadi peranan penting yang tidak boleh dilewatkan oleh tempat-tempat wisata. Pantai Tanjung Pakis ini memiliki pemandangan yang cukup indah dan banyak diminati kaum muda mudi di sini, sehingga bila weekend tiba, tempat ini seringkali digunakan untuk tempat nongkrong maupun tempat pacaran. Warung-warung makanan di sekitar pantai tanjung pakis ini juga menambah kenyamanan bagi setiap orang. Sehingga bila Anda lapar, tidak perlu pergi jauh Anda pun sudah bisa menikmati hidangan yang ada di sini bersama dengan pasangan Anda. Sungguh romantis bukan?

Baca Juga : 3 Tempat Wisata Karawang Timur

3. Curug Cigeuntis

Tempat romantis di Karawang selanjutnya yang juga tidak boleh Anda lewatkan dia adalah Curug Cigeuntis. Curug ini menawarkan obyek wisata alam yang sangat indah. Berjalan-jalan sambil menelusuri pemandangan yang ada di curug ini adalah yang sangat romantis sekali. Sungai, air terjun dan wahana air yang ada di curug ini akan menambah keromantisan Anda dengan pasangan. Hal ini karena pasangan akan selalu ada di sisi Anda sepanjang waktu. Bagi Anda yang ke sini bersama keluarga, di sini juga ada wahana anak-anak yang bisa dijadikan tempat bermain anak. Jadi, anak pun akan betah berlama-lama di sini.

Demikian adalah ulasan mengenai 3 tempat romantis di Karawang yang wajib untuk Anda kunjungi. Semoga dengan ulasan ini memudahkan Anda yang kesulitan mencari tempat romatis di Karawang. Semoga bermanfaat.

3 Tempat Romantis di Karawang | dyca | 4.5