3 Tempat Pacaran Di Karawang

3 Tempat Pacaran Di Karawang – Entah sejak kapan kebiasaan kebarat-baratan ini masuk ke negara kita tercinta ini, yakni berpacaran. Meskipun sebenarnya pacaran ini adalah hal yang hampir tabu, tapi kebanyakan orang di negara kita ini senang melakukan pacaran. Kebanyakan diantara mereka yang berpacaran biasanya adalah anak muda. Pada masa-masa tersebut pacara menjadi hal indah yang mereka rasakan. Untuk mengesankan pasangan biasanya dibutuhkan tempat pacaran khusus, tempat ini biasanya digunakan untuk mengedate, menongkrong, hingga makan-makan.

Beruntung bagi Anda yang saat ini tempat tinggalnya berlokasi di Karawang. Sebab, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas 3 tempat pacaran di Karawang yang mana bisa Anda jadikan referensi untuk tempat berpacaran Anda. Adapun info lebih lanjut mengenai tempat pacaran di Karawang ini bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Tempat Pacaran Di Karawang

Tempat Pacaran Di Karawang

3 Tempat Pacaran Di Karawang

Karawang ini memang terkenal akan industrinya, namun bila Anda mengeksplor lebih dalam lagi maka akan Anda temukan tempat-tempat menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi. Beberapa diantara tempat tersebut ada tempat-tempat yang cocok untuk dijadikan tempat berpacaran bersama dengan pasangan Anda. Tempat-tempat tersebut adalah sebagai berikut :

1. Kedai Malam Romantis

Tempat pacaran di Karawang pertama yang wajib Anda kunjungi adalah Kedai Malam Romantis. Kedai ini hanya buka di malam hari dan suasana kedai ini benar-benar romantis. Sehingga mengajak pasangan Anda untuk pacaran di sini bisa memberikan kesan romantis yang sulit untuk dilupakan. Kedai ini menjual makanan-makanan enak yang bisa membuat Anda dan pasangan jadi betah untuk berlama-lama di sini. Kedai ini sudah mulai buka pukul 18.00 dan tutup pada pukul 02.00 dini hari. Bila Anda ingin ke sini, maka berikut adalah alamatnya : Jl. Veteran No.41, Nagasari

2. Kampung Turis

Tempat pacaran di Karawang yang selanjutnya adalah Kampung Turis. Biasanya tempat ini adalah tujuan favorit para keluarga yang ingin jalan-jalan bersama. Meski demikian, tempat ini cocok juga untuk dijadikan tempat berpacaran. Suasanya romantis dengan nuansa pedesaan akan menjadikan pasangan Anda nyaman untuk jalan-jalan bersama di sini. Untuk bisa ke Kampung Turis ini, Anda bisa mengunjungi alamat berikut : Jl. Raya Ps. Loji, Cintalaksana, Tegalwaru

3. Limasan Cafe

Tempat berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk berpacaran di Karawang adalah Limasan Cafe. Tempat ini cocok sekali Anda jadikan tempat nongkrong maupun tempat beristirahat sehabis seharian berpergian dengan pasangan Anda. Istirahat sambil mengisi perut adalah hal yang bisa Anda lakukan di sini. Cafe ini menyajikan makanan-makanan khas Jawa yang bisa Anda nikmati. Tidak hanya makanannya saja, interior dan dekornya pun juga mencerminkan rumah Jawa tempo dulu. Bila pasangan Anda orang Jawa mungkin akan memberikan kesan tersendiri untuknya. Jam buka cafe ini dimulai pada jam 17.00 sore hingga jam 22.30 malam. Alamatnya sendiri adalah sebagai berikut : Blok B no. 34 Puri Teluk Jambe, Sirnabaya, TelukJambe Timur. Persisnya cafe ini berada di belakang SD Puri Artha.

Baca Juga : Wisata Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur

Demikian adalah 3 tempat pacaran di Karawang yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mengajak orang terkasih. Berbagai tempat romantis dan tempat makan di atas mudah ramai pada jam-jam utama. Merencanakan jauh-jauh hari akan menolong Anda untuk bisa berkunjung tepat pada waktunya.  Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya.

Add Comment