3 Pantai Terindah di Pulau Jawa

3 Pantai Terindah di Pulau Jawa – Bila liburan telah tiba biasanya beberapa orang barulah sibuk mencari destinasi wisata mana yang cocok untuk dikunjungi. Daripada Anda bingung mau pergi ke mana, lebih baik Anda menjadikan pantai sebagai destinasi wisata Anda. Bicara akan pantai, sebaiknya jangan asal pilih pantai. Sebab, di Indonesia sendiri banyak pantai yang bagus-bagus lho. Sayang bila Anda tidak mengetahui pantai mana yang bagus dan malah berakhir dengan kunjungan ke pantai yang biasa-biasa saja. Nah, agar Anda tidak bingung dan salah pilih pantai tersebut, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas 3 pantai terindah di pulau Jawa.

Beberapa pantai yang akan dibahas pada kesempatan kali ini cukuplah indah dan menarik perhatian. Sehingga jika Anda mengunjunginya, sudahlah pasti rasa puas akan Anda dapatkan. Lalu apa sajakah 3 pantai terindah di pulau Jawa tersebut? Info lebih lanjut bisa Anda simak selengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Pantai Terindah di Pulau Jawa

Pantai Terindah di Pulau Jawa

3 Pantai Terindah di Pulau Jawa

Indonesia memang banyak memiliki pantai-pantai yang indah. Salah satu wilayah Indonesia yang banyak memiliki pantai indah tersebut adalah pulau Jawa. Jadi bila Anda memang ingin berlibur ke pantai yang indah, maka tidak perlu repot-repot pergi ke luar negeri, sebab di pulau Jawa ini juga sudah banyak pantai-pantai yang indah. Nah, 3 pantai terindah di pulau Jawa tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis

Pantai terindah di pulau Jawa pertama yang wajib untuk Anda kunjungi adalah pantai Parangtritis. Tentunya pantai ini sudah menjadi pantai legenda yang sudah banyak sekali dikenal masyarakat Jogja. Selain sudah banyak fasilitas yang ada di pantai ini, Anda bisa juga menikmati sunset. Tentunya hal tersebut bisa jadi nilai tambah dibandingkan Anda hanya bermain air saja. Bila Anda memutuskan untuk pergi ke pantai ini, hal yang harus diperhatikan adalah mewaspadai ombak besar. Jika bisa, maka sebaiknya Anda tidak perlu berenang di pantai ini.

2. Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran

Pantai terindah kedua yang bisa Anda kunjungi di pulau Jawa adalah pantai Pangandaran. Seperti nama pantainya, lokasi pantai ini berada di Pangandaran. Daya tarik yang ada di pantai ini adalah air yang cukup jernih serta pasir putih yang halus membuat siapa saja yang kesini akan lanngsung cepat akrab dengan suasananya. Seperti pantai parangtritis, di sini banyak juga yang sengaja berdiam diri sampai malam hari demi melihat sunset yang indah.

Baca Juga : 3 Pantai Terindah di Indonesia yang Tersembunyi

3. Pantai Anyer Banten

Pantai Anyer Banten

Pantai Anyer Banten

Berikutnya pantai yang wajib Anda kunjungi juga di pulau Jawa adalah pantai Anyer Banten. Bagi warga Serang, tentunya nama pantai ini sudah cukup terdengar akrab. Bahkan tidak hanya warga Serang saja, masyarakat Ibu Kota DKI Jakarta juga sudah cukup familiar dengan nama pantai ini. Untuk keindahan yang dimiliki oleh pantai Anyer ini pun tidak perlu diragukan lagi, berbagai fasilitas juga sudah cukup lengkap di sini. Untuk harga tiket masuknya juga cukup terjangkau. Membawa keluarga untuk liburan ke sini akan membuat mereka cukup senang.

Demikian adalah ulasan 3 pantai terindah di pulau Jawa. Bila Anda ingin berlibur ke pantai yang ada di pulau Jawa, maka beberapa pantai di atas bisa Anda pilih salah satunya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Selamat berlibur ya.

3 Pantai Terindah di Pulau Jawa | dyca | 4.5