3 Pantai Terindah di Indonesia yang Tersembunyi

3 Pantai Terindah di Indonesia yang Tersembunyi – Keliling Indonesia paling enak dilakukan dengan cara berwisata. Salah satu wisata di Indonesia yang paling seru dan banyak dilakukan oleh orang adalah dengan liburan ke pantai. Mengajak keluarga untuk liburan bersama pastilah menyenangkan, apalagi bila Anda sudah memiliki anak, tentu akan jadi momen family time yang sangat berkualitas. Liburan ke pantai bersama keluarga rasanya lebih seru mengunjungi pantai yang tersembunyi. Selain karena pantai tersembunyi masih bersih, pengunjungnya pun belum terlalu banyak. Alhasil Anda bisa lebih banyak berkespresi di sana.

Sayangnya beberapa pantai yang tersembunyi tersebut masih sedikit orang yang tahu. Tapi jangan khawatir, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan mengulas 3 pantai terindah di Indonesia yang tersembunyi. Sehingga dari bahasan ini nantinya bisa Anda jadikan referensi liburan bersama keluarga. Tidak perlu panjang lebar lagi, bila Anda ingin mengetahui pantai-pantai tersebut, maka info lebih lanjut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Pantai Terindah di Indonesia yang Tersembunyi

Pantai Terindah di Indonesia yang Tersembunyi

3 Pantai Terindah di Indonesia yang Tersembunyi

Pantai yang tersembunyi saja rasanya tidak cukup dan terasa tidak bermanfaat meski Anda mengetahuinya. Berbeda bila pantai tersembunyi tersebut memiliki keindahan yang cukup memukau, barulah informasi tersebut sangat bermanfaat. Nah, adapun 3 pantai terindah di Indonesia yang tersembunyi tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl

Pantai terindah di Indonesia yang tersembunyi pertama adalah pantai Green Bowl. Pantai ini lokasinya ada di Kuta Selatan. Seperti yang kita tahu, bila di Kuta, pantai yang paling terkenal adalah  pantai Kuta. Tapi siapa yang menyangkan selain pantai Kuta, di Kuta ada pantai cantik lagi yang bernama Green Bowl. Pantai ini diberi nama Green Bowl atau mangkuk hijau karena bila air laut di pantai ini menyurut, akan muncul karang hijau yang bentuknya seperti mangkuk. Sayangnya memang untuk bisa menemukan pantai ini para wisatawan harus terlebih dahulu melalui medan yang cukup sulit. Sehingga jadi wajar bila pulai ini masih jarang dikunjungi.

2. Pantai Pulau Lengkuas

Pantai Pulau Lengkuas

Pantai Pulau Lengkuas

Pantai berikutnya yang masih tersembunyi namun memiliki keindahan yang cukup menarik untuk dilihat adalah pantai pulau Lengkuas. Pantai ini terletak di Bangka Belitung, lebih tepatnya di kecamatan Sijuk. Pantai ini memiliki daya tarik yakni bebatuan granit yang cukup menarik untuk dilihat. Selain bebatuan granit, di sini juga banyak aneka ikan dan biota laut yang tersebar ke berbagai titik pantai. Sayangnya berbagai fasilitas yang ada di pantai ini masih kurang, sehingga kemungkinan pantai ini masih jarang dikunjungi adalah karena kurangnya fasilitas tersebut.

Baca Juga : 3 Keindahan Pantai Indonesia yang Paling Eksotis

3. Pantai Ora

Pantai Ora

Pantai Ora

Selain pantai Green Bowl dan pantai pulau Lengkuas, salah satu pantai terindah di Indonesia yang masih tersembunyi lainnya adalah pantai Ora. Cukup banyak daya tarik yang ada di pantai ini. Misalnya saja bebatuan karang yang berwarna warni, pemandangan bukit-bukit yang hijau, serta beberapa rumah panggung yang ada di atas laut. Dengan berbagai daya tarik tersebut tentu mengajak keluarga untuk berlibur ke sini sangat cocok sekali. Pantai Ora ini bisa Anda temukan bila berkunjung ke Maluku Tengah.

Demikian adalah ulasan 3 pantai terindah di Indonesia yang tersembunyi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa jadikan momen berlibur Anda sebagai momen family time. Selamat berlibur.

Add Comment