3 Pantai Jogja yang Memiliki Pasir Putih

3 Pantai Jogja yang Memiliki Pasir Putih – Berwisata adalah hobi yang cukup menyenangkan, selain bisa mendapatkan teman-teman baru, berpergian wisata juga bisa membuat pikiran jadi lebih segar. Bagi Anda yang dalam waktu dekat ini hendak pergi berwisata, maka ada kabar gembira untuk Anda. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas 3 pantai Jogja yang memiliki pasir putih. Tentunya berwisata ke pantai adalah pilihan yang tepat, selain bisa bermain air untuk menyegarkan pikiran dan tubuh, di pantai Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di sana.

Seperti yang kita tahu pantai dengan pasir putih adalah standar pantai yang berkualitas baik. Apalagi bila pasir putih tersebut cukup lembut dan bebas dari berbagai kerang maupun pecahan batu karang, sudah pasti pantai tersebut akan ramai dikunjungi. Mungkin akan memakan waktu lama bila Anda mencari satu per satu pantai mana saja di Jogja yang memiliki pasir putih, agar lebih menghemat waktu, kami telah merangkum beberapa pantai di Jogja yang memiliki pasir putih. Informasi lebih lanjut tentang pantai-pantai tersebut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Pantai Jogja yang Memiliki Pasir Putih

Pantai Jogja yang Memiliki Pasir Putih

3 Pantai Jogja yang Memiliki Pasir Putih

Jogja memang bisa disebut sebagai kota traveller, banyak sekali yang hobi berjalan-jalan menyambangi kota ini. Selain memang banyak kuliner yang tersaji di sini, objek wisatanya pun banyak. Misalnya saja tempat peninggalan sejarah, gunung, laut, hingga pantai semuanya ada di Jogja ini. Karena kali ini kita sedang membahas pantai yang berpasir putih, maka kita akan fokus pada beberapa pantai yang memiliki pasir putih. Adapun pantai-pantai tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Pantai Wediombo

Pantai Wediombo

Pantai Wediombo

Pantai jogja yang memiliki pasir putih pertama yang bisa Anda kunjungi adalah pantai Wediombo. Banyak sekali berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan di pantai ini, selain bisa bermain air dan pasir, Anda juga bisa memancing. Tidak cukup sampai di sana, pantai ini juga menyuguhkan pemandangan sunset yang cukup memukau. Jadi bila Anda ingin ke pantai untuk bersenang-senang sepanjang hari, maka pantai Wediombo ini pantas untuk Anda kunjungi.

2. Pantai Nglambor

Pantai Nglambor

Pantai Nglambor

Pantai berikutnya yang memiliki pasir putih di Jogja adalah pantai Nglambor. Pantai ini memiliki daya tarik yakni dua buah batu besar yang mana batu tersebut mirip sekali dengan kura-kura berukuran raksasa. Ombak di pantai ini cukup besar, jadi bila Anda ingin bermain air di pantai ini haruslah berhati-hati. Selain bisa bermain-main di atas pasir putih, bagi Anda yang menyukai biota laut, maka di sini ada juga ikan cupang yang berenang bebas diantara beberapa karang. Tentunya akan sangat seru bermain air sambil mengejar ikan cupang yang banyak sekali variasinya di sini.

Baca Juga : 3 Pantai di Jawa Timur yang Jarang Dikunjungi

3. Pantai Pok Tunggal

Pantai Pok Tunggal

Pantai Pok Tunggal

Pantai selanjutnya di Jogja yang memiliki pasir putih adalah pantai Pok Tunggal. Pantai ini memiliki daya tarik tebing tinggi yang bisa Anda jadikan spot untuk melihat pemandangan pantai yang indah. Pantai ini memiliki pasir putih yang cukup bersih serta air laut yang bening. Dahulu pantai ini tidak begitu banyak dikunjungi orang karena akses menuju pantai ini cukup sulit, namun sekarang pantai ini sudah mudah untuk diakses. Jadi bagi Anda yang belum pernah ke pantai ini, tidak ada salahnya coba bermain ke pantai ini.

Demikian adalah ulasan mengenai 3 pantai Jogja yang Memiliki Pasir Putih. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang ingin merasakan pasir putih di pantai Jogja. Selamat berlibur ke Jogja ya.

3 Pantai Jogja yang Memiliki Pasir Putih | dyca | 4.5