3 Pantai di Malang yang Mudah Dijangkau

3 Pantai di Malang yang Mudah Dijangkau – Berlibur ke pantai memang hal yang menyenangkan dan tidak akan pernah bosan untuk dilakukan. Apalagi bila pantai yang akan kita kunjungi tersebut sangatlah mudah dijangkau. Sayangnya, beberapa pantai yang mudah dijangkau ini sangat terbatas informasinya. Nah, untuk memudahkan Anda untuk menemukan pantai-pantai tersebut, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas pantai-pantai di Malang yang mudah dijangkau.

Meskipun beberapa pantai yang kami bahas ini mudah dijangkau, tidak semerta-merta pantai tersebut berkualitas buruk, malah sebaliknya. Pantai-pantai yang akan kami ulas ini adalah beberapa pantai terbaik yang ada di Malang. Berbagai daya tarik pun dimiliki oleh beberapa pantai ini, termasuk pemandangan-pemandangan eksotis yang akan memukau siapapun yang melihatnya. Nah, info lebih lanjut mengenai pantai di Malang yang mudah dijangkau ini bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Pantai di Malang yang Mudah Dijangkau

Pantai di Malang yang Mudah Dijangkau

3 Pantai di Malang yang Mudah Dijangkau

Malang adalah kawasan yang mana dalam letak geografisnya termasuk dalam garis pantai laut selatan. Sudah jelas kota ini menyimpan banyak pantai yang bagus-bagus. Namun karena letaknya berada pada garis pantai laut selatan, beberapa ombak di pantai-pantai Malang ini memiliki ombak yang cukup besar. Jadi apabila Anda hendak berenang di pantai selatan ini, sebaiknya lebih berhati-hati ya. Nah, langsung saja berikut ini adalah 3 pantai di Malang yang mudah dijangkau :

1. Pantai Sendang Biru

Pantai Sendang Biru

Pantai Sendang Biru

Warna biru memang identik dengan lautan, bila warna biru di lautan tersebut bening, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri. Hal itulah yang bisa Anda dapati di pantai Sendang Biru. Di pantai ini air lautnya sangat bening. Sehingga bila Anda menyempatkan untuk menengok isi lautan ini, akan nampai jelas berbagai ikan-ikan yang sedang menari dengan terumbu karang. Untuk bisa sampai ke sini, Anda membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari kota Malang.

2. Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep

Pantai di Malang yang mudah dijangkau berikutnya adalah pantai Ngliyep. Untuk bisa ke pantai ini dari tengah-tengah kota Malang, Anda membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Pantai ini diberi nama ngliyep karena berasal dari kata liyep-liyep, yang mana artinya adalah nyaman. Sehingga bila Anda berkunjung ke pantai ini, maka Anda akan merasa nyaman dengan suasa pantai yang cukup bersahabat. Bila Anda berada di Malang, jangan lewatkan pantai yang satu ini ya.

Baca Juga : 4 Wisata Pantai Jawa Barat

3. Pantai Ngantep

Pantai Ngantep

Pantai Ngantep

Pantai berikutnya yang bisa Anda kunjungi dan mudah dijangkau dari pusat kota Malang adalah pantai Ngantep. Bisa dibilang pantai ini cukup bersih dan terawat. Kebanyakan yang pergi ke pantai Ngantep ini tujuannya adalah untuk Surfing. Bila Anda tidak sempat ke pantai Kuta Bali, maka alternatifnya adalah mengunjungi pantai ini. Hobi Surfing? Pastinya Anda wajib ke pantai yang satu ini. Untuk bisa sampai ke pantai ini dari pusat kota Malang, Anda membutuhkan waktu beberapa jam saja. Jadi lokasi pantai ini tidaklah terlalu jauh.

Demikian adalah 3 pantai di Malang yang mudah dijangkau. Pantai-pantai di atas, selain lokasinya mudah dijangkau, harga tiket masuknya pun tidak mahal. Cukup mengeluarkan kocek mulai Rp. 5.000,- sampai dengan Rp. 10.000,- per Orang, Anda sudah bisa masuk ke pantai ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Selamat berlibur.

Add Comment