3 Minuman yang Membuat Kulit Putih

3 Minuman yang Membuat Kulit Putih – Tahukah Anda bahwa fungsi minuman tidak hanya untuk menghilangkan dahaga saja? Minuman memang sejatinya difungsikan untuk menghilangkan rasa haus. Namun siapa sangka, selain bisa menghilangkan rasa haus, minuman juga bisa membuat Anda jadi lebih cantik. Hal ini dikarenakan beberapa minuman yang dibuat dengan beberapa bahan khusus dapat membuat kulit yang Anda miliki jadi lebih putih.

Untuk lebih jelasnya, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas 3 minuman yang membuat kulit putih dan bercahaya. Jadi bagi Anda yang saat ini berkulit hitam atau kulit yang Anda miliki saat ini kusam, maka penjelasan kali ini bisa jadi solusi yang cukup ampuh untuk Anda. Lebih lanjut mengenai minuman yang bisa membuat kulit Anda jadi putih ini bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Minuman yang Membuat Kulit Putih

Minuman yang Membuat Kulit Putih

3 Minuman yang Membuat Kulit Putih

Tidak hanya dapat membuat Anda jadi terlihat lebih cantik, kulit yang putih memang sudah menjadi suatu kewajiban saat ini. Pasalnya orang yang memiliki kulit putih tentu lebih banyak diminati dibandingkan orang yang memiliki kulit hitam. Meskipun para pemilik kulit hitam ini tetap ada peminatnya, namun memiliki kulit yang putih tentulah sebuah opsi yang tidak ada salahnya untuk Anda coba agar terlihat lebih menarik. Lalu apa sajakah minuman yang dapat membuat kulit Anda jadi putih? Berikut ini adalah 3 minuman yang membuat kulit putih :

1. Jus Semangka

Minuman pertama yang bisa Anda coba untuk membuat kulit jadi putih adalah jus semangka. Tentunya buah semangka ini banyak sekali difavoritkan. Selain rasanya memang enak, ternyata buah semangka ini bisa dijadikan minuman untuk membuat kulit Anda jadi putih. Caranya sendiri adalah semangka di blender halus untuk dijadikan minuman jus. Setelah jadi jus, barulah dapat Anda minum setiap hari agar mendapatkan kulit putih yang bercahaya.

Jus semangka dipercaya bisa memutihkan kulit yang Anda miliki karena kaya akan mineral. Saking kayanya akan mineral, maka tidak jarang juga yang menyebutkan bahwa buah semangka adalah sumber mineral alami. Dengan rutin meminum jus semangka, maka kulit akan tidak mudah kering dan juga terlindungi dari terik matahari yang menyengat. Sehingga efeknya yang terjadi pada kulit Anda adalah jadi tidak mudah kusam.

2. Teh

Minuman yang membuat kulit putih kedua yang bisa Anda coba juga adalah teh. Hampir setiap hari biasanya sebagian orang mengkonsumsi teh ini. Selain bermanfaat untuk kesehatan, teh ini juga sangat ampuh untuk membuat kulit jadi putih. Kandungan polifenol yang dimilikinya cukup ampuh untuk menurunkan peroksida, yakni penyebab kulit jadi kasar dan mudah terbakar jadi kusam.

3. Susu Kedelai

Minuman berikutnya yang tidak kalah bagus dibandingkan minuman-minuman di atas adalah susu kedelai. Susu yang terbuat dari bahan kedelai ini kaya sekali akan kandungan antioksidan. Sehingga dengan meminum susu kedelai ini setiap hari akan dapat mencerahkan kulit Anda. Sudah enak, bisa memutihkan kulit Anda juga. Jadi bila Anda ingin memutihkan kulit, maka meminum susu kedelai ini tidak ada salahnya untuk Anda coba.

Baca Juga : 3 Makanan yang Membuat Kulit Putih Mulus

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai 3 minuman yang membuat kulit putih yang bisa kami sampaikan. Bila ada cara yang mudah untuk membuat kulit jadi putih mengapa tidak Anda coba? Cukup dengan meminum minuman yang ada di atas, maka kulit yang Anda miliki pun bisa jadi putih. Selamat mencoba ya.

3 Minuman yang Membuat Kulit Putih | dyca | 4.5