3 Game Jualan Baju di Android

3 Game Jualan Baju di Android – Memiliki uang yang banyak tentu adalah hal yang paling menyenangnkan di dunia ini. Dengan uang yang banyak maka Anda bisa melakukan berbagai macam hal serta membeli apapun yang Anda suka. Sayangnya untuk mendapatkan uang yang banyak di dunia nyata tidak semudah membalikan telapak tangan kita. Butuh proses agar kita bisa mendapatkan uang yang banyak.  Bagi para wanita, salah satu hal yang paling banyak dibeli pada saat memiliki uang yang banyak adalah pakaian-pakaian yang bagus dan mahal. Pasti akan sangat menyenangkan bila Anda bisa membeli dan memakai baju-baju yang bagus tersebut. Sayangnya akan sangat sulit sekali merealisasikan hal yang menyenangkan tersebut. Tapi ada solusi yang asyik juga untuk mengatasi keinginan Anda tersebut, yakni dengan bermain game.

Game jualan baju di ponsel android milik Anda mungkin menjadi jawaban yang tepat dari keinginan Anda yang hobi membeli baju-baju bagus dan mahal. Selain tidak mengeluarkan biaya sungguhan, pastinya lumayan juga untuk meredam hasrat membeli baju yang menggebu. Lalu game jualan baju apa saja yang bisa Anda coba di ponsel android milik Anda? Info lebih lanjutnya akan dibahas Meroket.com selengkapnya di bawah ini.

3 Game Jualan Baju di Android

Game jualan baju ini berisikan para toko-toko yang berjualan baju-baju bagus dengan harga yang variatif. Anda pun akan memainkan karakter-karakter yang bisa Anda belikan baju sesuai yang Anda suka agar karakter tersebut terlihat lebih menarik hati. Sudah tidak sabar ingin tahu game-game jualan baju apa saja yang ada di android? Berikut ini adalah game jualan baju di android yang bisa Anda coba :

1. Rich Girl Shopping Mall

Rich Girl Shopping Mall

Rich Girl Shopping Mall

Bagaiamana rasanya bila menjadi seorang gadis yang kaya raya ya? Pastinya jika ingin membeli sesuatu akan jadi lebih mudah. Itulah yang terjadi pada game Rich Girl Shopping Mall ini. Anda akan menjadi gadis yang paling beruntung karena bisa membeli barang apa saja yang ada di suatu mall. Termasuk baju-baju bagus yang dijual di dalam mall. Anda pun bisa melakukan make over habis-habisan pada karakter utama dengan membelikannya baju-baju dan aksesoris pendukung lainnya. Tidak perlu khawatir uang Anda akan habis, dengan game ini Anda bisa memilih baju-baju yang bagus sampai Anda benar-benar lelah dibuatnya.

Tidak hanya baju-baju saja yang bisa dibeli pada game Rich Girl Shopping Mall ini. Berbagai barang lainnya juga tersedia dan tentu saja bisa Anda beli juga. Anda pun bisa berjalan dari satu toko ke toko yang lain seperti layaknya berada di dalam Mall.

Pada game ini Anda juga bisa berperan sebagai kasir. Seperti tugas utama seorang kasir, Anda pun harus melayani pelanggan dengan cara mengecek apa saja yang dibeli pelanggan, mengumpulkan uang yang dibayarkan pelanggan, serta mengelola keuangan hasil penjualan tersebut. Tentunya hal ini jauh lebih menyenangkan dibandingkan hanya bisa berbelanja saja bukan? Ingin bersenang-senang menjadi gadis kaya yang bisa membeli apa saja di sebuah mall? Maka coba saja pasang game Rich Girl Shopping Mall ini.

2. Princess Fashion Ld Mall

Princess Fashion LD Mall

Princess Fashion LD Mall

Game jualan baju berikutnya yang bisa Anda coba juga adalah Princess Fashion Ld Mall. Bagaiamana rasanya bila Anda menjadi seorang ratu? Tentunya semua keinginan Anda bisa terpenuhi. Seperti itulah game Princess Fashion Ld Mall ini. Seperti namanya yang menggunakan kata fashion, maka game ini memungkinkan Anda menjadi seorang ratu yang bisa didandani dengan fashion-fashion yang unik dan menarik.

Layaknya seorang ratu yang pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, Anda pun bisa memilih jualan-jualan yang telah disediakan oleh pihak mall dengan bebas. Karena itulah memang tujuan utama dari game ini, yakni mendandani ratu menjadi cantik dengan fashion-fasihon yang menurut Anda bagus.

Pada awal permainan yang harus Anda lakukan adalah make over ratu pada bagian rambut. Berbagai warna rambut pun bisa dengan bebas Anda pilih. Jadikan karakter ratu di dalam game ini layaknya seorang ratu sejati. Setelah selesai pada bagian atas, kini masuk ke tahap berikutnya yakni busana. Pilihkan busana yang tepat untuk sang putri. Mulai dari baju, dress, hingga sepatu bisa Anda pilihkan suka-suka untuk sang putri.

Selesai membeli semua yang dibutuhkan agar terlihat cantik, maka putri pun akan pulang dari mall dengan membawa semua belanjaan yang telah dibeli. Kini pakailah semua belanjaan yang telah dibeli. Bagian akhir dari game Princess Fashion Ld Mall ini berada pada sebuah studio milik sang ratu. Anda bisa mencoba semua pakaian yang ada di sini secara suka-suka.

3. Fashion Story

Fashion Story

Fashion Story

Suka sekali bermain game yang berisikan jualan baju? Maka game Fashion Story ini wajib sekali untuk Anda coba. Tidak main-main, game ini telah diunduh oleh 10 juta lebih orang dari seluruh dunia. Seperti namanya yang menggunakan kata Story, maka game ini mengkisahkan sebuah butik yang harus dikelola. Sebagai pengendali game ini, Anda pun diminta mempertanggungjawabkan butik yang Anda kelola harus mampu menjual berbagai barang yang fashionable. Adapun barang-barang yang bisa dijual di dalam game ini misalnya seperti baju, rok, kaos, sepatu, celanda pendek, dan masih banyak lagi lainnya.

Inti dari game ini adalah mengisi butik yang Anda miliki dengan berbagai barang fashion yang banyak. Semakin banyaknya barang fashion yang dimiliki oleh butik Anda, maka akan semakin banyak orang yang berkunjung ke butik Anda dan membeli beberapa setel barang fashion. Jika Anda yang membelinya, maka tugas Anda pun harus melayaninya.

Meskipun sekilas game ini terlihat mudah, namun sebenarnya game ini dimulai dari sebuah tantangan, yakni 2 buah gantungan baju saja. Dari sana, Anda harus pandai mengelola butik hingga pada akhirnya butik yang Anda miliki bisa berubah menjadi besar. Jika butik yang Anda miliki butuh ekspansi, maka bagian samping butik Anda pun bisa Anda bangun. Semakin besar butik yang Anda buka, maka akan semakin banyak pula koleksi barang fashion yang Anda miliki.

Ukuran dari game Fashion Story ini juga tidak besar, malah dikatakan sangat ringan sekali. Bayangkan saja, ukuran game Fashion Story ini hanya 18 mb. Sehingga mengunduh game ini tentu tidak akan menghabiskan banyak kuota yang Anda miliki. Game ini cocok sekali untuk dijadikan simulasi untuk orang yang ingin membuka butik sungguhan. Tertarik ingin punya butik sendiri? Coba mainkan game ini ya.

Baca Juga : 5 Game Petualangan Android Terbaik

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai 3 game jualan baju di android yang bisa Anda jadikan referensi. Semoga dengan adanya ulasan ini dapat membantu Anda yang kesulitan menemukan game jualan baju di android jadi lebih mudah. Selamat mencoba ya.

3 Game Jualan Baju di Android | dyca | 4.5