3 Cara Menang Main Arena of Valor (AOV) Android Di Ranked Match

Cara Menang Main Arena of Valor – Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini banyak orang berlomba-lomba untuk menang dalam bermain permainan Arena of Valor atau akrab dikenal dengan nama AOV. Awalnya game ini memiliki nama MOBA atau Mobile Arena. Namun seiring berjalannya waktu jenis game ini berubah nama menjadi AOV dan dihadirkan pula beberapa karakter terbaru seperti Batman dan juga Sun Go Kong.

Tentunya para pemain AOV sudah mengetahui kalau sang developer sedang mengadakan perlombaan menang 7M bukan? Nah bagi Kamu yang tertarik untuk mendapatkan uang 7M tersebut ada baiknya untuk mengetahui teknik rahasia seputar cara menang main Arena of Valor di ranked match. Ingin tahu caranya seperti apa? Yuk simak ulasan berikut ini!

Cara Menang Main Arena of Valor (AOV) Android Di Ranked Match

Cara Menang Main Arena of Valor (AOV) Android Di Ranked Match

Berikut ini kami akan memberikan beberapa cara menang main Arena of Valor (AOV) android di ranked match yang bisa Kamu coba. Adapun beberapa caranya ialah:

Periksa Susunan Tim

Periksa Susunan Tim

Susunan tim merupakan hal terpenting dalam menang tidaknya suatu tim tersebut nantinya. Dalam hal ini, tim normal biasanya memiliki susunan seperti tank, mage, archer, warrior, dan juga heal. Namun ada juga tim yang bisa menang dengan susunan seperti 2 tank, mage, archer, dan juga assasins. Kedua jenis susunan tim di atas merupakan susunan normal yang notabenya kemenangan di atas 90%.

Namun tetap saja, semua tergantung dari kekompakan tim. Untuk itu usahakan gunakan karakter yang benar-benar kamu kuasai agar nantinya kerjasama bisa berjalan dengan baik. Selain itu hilangkan ego diantara pemain. Biasanya masalah ini sering timbul apabila karakter yang kita kuasai sudah digunakan oleh orang lain. Untuk itu Kamu harus bisa berlatih minimal 1 jenis karakter dari mage, archer, assasins, tank, atau pun warrior.

Koneksi Jaringan Yang Lancar

Koneksi Jaringan Yang Lancar

Cara menang main Arena of Valor (AOV) android di ranked match yang kedua ialah dengan memastikan koneksi jaringan yang Kamu gunakan lancar. Pada bagian kanan atas layar permainan Kamu bisa melihat warna bar dari kekuatan jaringan yang Kamu gunakan. Usahakan warna bar tersebut berwarna hijau dengan kekuatan ping di bawah 100. Dengan menggunakan jaringan tersebut kami yakin Kamu bisa bermain AOV dengan lancar dan tidak lag.

Sebisa Mungkin Kuasai Tower

Sebisa Mungkin Kuasai Tower

Pada saat awal memasuki arena, usahakan Kamu sebisa mungkin menguasai tower musuh. Jika dirasa lawan merupakan jenis karakter yang tidak tepat, secepat mungkin lakukan rolling. Hal ini untuk menyeimbangkan kekuatan di masing-masing tower. Dan yang lebih penting lagi ialah, usahakan seluruh monster di area hutan dihabisi agar tidak diambil oleh Assasin lawan.

Perhatikan juga apakah Dark Slayer telah muncul. Hal ini mengingat ketika suatu tim berhasil membunuh Dark Slayer, maka damage serangan akan berlipat sehingga musuh cepat mati. Selain itu jangan menyerang di bagian depan apabila kamu bukan Tank. Adapun formasi penyerangan yang tepat ialah Tank di bagian depan, dibarengi dengan heal (Payna atau Alice), Mage, Archer, dan yang terakhir untuk last hit ialah Assasin atau archer.

Oke, itulah tadi cara menang main Arena of Valor (AOV) Android di ranked match yang bisa Anda coba. Jangan sekali-kali bermain di ranked match apabila sinyal buruk ya. Selain itu hindari AFK agar kamu tidak di banned sementara atau permanent oleh pihak AOV. Semoga bermanfaat

Silahkan baca juga artikel lain tentang gadget :

Daftar Game Android Terseru Dan Menarik Yang Bisa Anda Coba

Inilah 5 Game Pesawat Tempur Android Yang Paling Seru

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

One Response

  1. Hidden Forms
    11 Januari 2018

Add Comment