3 Buah yang Bikin Kulit Putih

3 Buah yang Bikin Kulit Putih – Siap yang tidak mau memiliki kulit putih bersih dan bercahaya. Rasanya tidak ada satu pun wanita yang menolak jika diberikan hal tersebut. Untuk membuat kulit putih bersih dan bercahaya tentulah bukan hal yang mudah. Dibutuhkan perawatan yang rutin serta disiplin diri yang kuat. Bila Anda ingin hasil yang cepat, Anda bisa menggunakan cara medis. Tapi tentulah budget yang akan keluar nantinya sangat jauh dari kata murah. Jika Anda tidak siap dengan budgetnya atau malah jadi beban nantinya, maka sebaiknya gunakan cara alami saja untuk membuat kulit Anda tersebut jadi putih.

Untuk membantu Anda yang memang sedang ingin memiliki kulit putih, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas 3 buah yang bikin kulit putih bersih dan bercahaya. Buah-buahan apa sajakah yang bisa bikin kulit Anda jadi putih? Silahkan simak info lebih lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Buah yang Bikin Kulit Putih

Buah yang Bikin Kulit Putih

3 Buah yang Bikin Kulit Putih

Buah memang makanan alami yang banyak sekali manfaatnya. Selain bisa membuat tubuh jadi sehat, segar dan bugar; buah ini juga bisa bikin kulit yang Anda miliki jadi putih. Hal tersebut dikarenakan kandungan berbagai zat, nutrisi, dan vitamin-vitamin yang terkandung di dalamnya. Sehingga bila Anda memang menginginkan kulit yang putih, maka buah-buahan berikut ini bisa jadi solusinya. Berikut ini adalah 3 buah yang bikin kulit putih :

1. Pepaya

Buah pertama yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan kulit putih adalah pepaya. Pernah dengar sabun pepaya? Sabun pepaya adalah sabun yang dibuat khusus untuk memutihkan kulit wajah Anda. Kandungan vitamin yang banyak seperti Vitamin E, C dan A menjadi penyebab utama kenapa buah pepaya ini bisa bikin kulit Anda jadi putih. Tidak heran banyak yang memanfaatkan buah pepaya ini sebagai obat untuk memutihkan kulit. Nah bagi Anda yang memang ingin kulit jadi putih, cobalah buat pepaya ini jadi masker atau makan saja secara rutin untuk mendapatkan khasiatnya.

2. Bengkoang

Buah yang bikin kulit putih berikutnya adalah bengkoang. Bisa dibilang buah bengkoang inilah maskot atau lambang utama kulit putih. Sebab memang buah bengkoang ini sudah dipercayai sejak dahulu sekali dapat bikin kulit jadi putih. Kandungan fosfor yang dimilikinya bermanfaat sekali untuk memberantas sel kulit mati. Untuk memanfaatkan bengkoang ini sebagai pemutih kulit, Anda bisa memakan atau meminumnya sebagai jus, atau bisa juga dijadikan masker.

3. Lemon

Buah berikutnya yang juga sama dapat bikin kulit yang Anda miliki jadi putih adalah buah lemon. Tahukan produk pencuci piring yang bisa mengatasi berbagai macam noda makanan atau minyak di penggorengan maupun piring kotor? Pencuci piring tersebut menggunakan buah lemon sebagai salah satu bahan utamanya. Hal ini dikarenakan lemon memiliki manfaat dapat menghilangkan berbagai macam noda dan minyak. Sehingga bila Anda rutin mengkonsumsi buah lemon ini setiap hari, kulit yang Anda miliki pun akan tampak jauh lebih cerah dan bercahaya.

Baca Juga : 3 Minuman yang Membuat Kulit Putih

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai 3 buah yang bikin kulit putih. Selain bisa bikin kulit jadi putih, makan buah pun sangat baik untuk kesehatan tubuh. Jadi bila Anda ingin tampil cantik dan sehat, maka solusinya adalah dengan cara memakan buah-buahan di atas. Selamat mencoba ya.

Add Comment