10 Makanan Untuk Meningkatkan Otot Untuk Pria

Makanan Untuk Meningkatkan Otot Untuk Pria – Pria memiliki banyak kebutuhan berbeda untuk meningkatkan otot perut dibanding wanita, termasuk kebutuhan nutrisi. Wanita membutuhkan makanan khusus selama kehamilan atau pencegahan kanker payudara, sehingga mereka membutuhkan diet yang tepat untuk mengembangkan otot, memperkuat otot atau mencegah kanker prostat.

Berikut adalah 10 makanan teratas yang sangat membantu pria dalam memperkuat otot-otot mereka dan mendapatkan kesehatan yang mereka inginkan.

makanan untuk meningkatkan otot untuk pria

10 makanan untuk meningkatkan otot untuk pria

  1. Telur

Telur dianggap sangat baik untuk kesehatan. Untuk pria saja, asam amino dalam sel telur memberikan hormon steroid dan membantu memperkuat otot. Satu hal yang perlu diingat adalah jangan menjatuhkan kuning telur karena setengah dari protein dalam kuning telur, bersama dengan nutrisi lain seperti lutein, akan bermanfaat bagi mata.

  1. Biji-bijian

Kacang-kacangan seperti almond, kacang mete … adalah makanan penting bagi mereka yang mengalami kesulitan mendapatkan otot: 30g biji mengandung 150-170 kalori berkualitas tinggi. Ini sumber protein, vitamin, antioksidan, serat, dan lemak sehat, sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak kalori tanpa lemak.

  1. Keju

Keju mengandung banyak kasein, protein mencerna lambat. Ketika kasein diserap, kandungan asam amino dalam darah meningkat secara bertahap dan akan bertahan lebih lama daripada ketika protein diserap. Selain itu, keju juga mengandung bakteri baik untuk menyerap nutrisi yang diperlukan dengan mudah.

  1. Lentil

Satu cangkir lentil mengandung 18g protein dan 40g karbohidrat yang dicerna secara perlahan. Anda harus memasak dapat memasak lentil selama 10 menit dan kemudian dicampur dengan nasi, ditambahkan ke salad atau makan secara terpisah.

  1. Daging sapi

Zat besi dan seng adalah dua zat yang berlimpah dalam daging sapi dan merupakan sumber nutrisi penting bagi otot. Daging sapi tanpa lemak merupakan sumber protein yang sangat baik. Selain itu, daging sapi juga mengandung berbagai vitamin, mineral, lemak jenuh membantu menstabilkan testosteron dan lemak tak jenuh tunggal untuk jantung.

baca juga : 8 Kegiatan Liburan Yang Bermanfaat Untuk Membakar Kalori Tanpa Perlu Pergi Ke Gym!

  1. Salmon

Salmon tinggi protein dan omega 3 adalah EPA dan DHA. Omega 3 memiliki efek melindungi jantung, meningkatkan kemampuan asam amino untuk berasimilasi dan mencegah kerusakan otot. Jika Anda tidak suka makan ikan, tambahkan minyak ikan untuk memanfaatkan omega 3.

  1. Sayuran hijau

Sayuran hijau juga berkontribusi bagian penting dalam diet vegetarian untuk memperkuat otot 6 pon. Sayuran seperti kale, bayam, selada kaya kalsium, asam folat, vitamin A, B, C, D, E dan antioksidan – penting untuk mengurangi peradangan dan mempercepat pemulihan otot. Selain itu, sayuran ini juga menyediakan kalsium untuk tubuh, mengurangi kram saat berolahraga, dan mencegah osteoporosis.

  1. Almond

Almond, juga dikenal sebagai almond, dianggap sebagai tonik untuk otot. Buah ini kaya vitamin E, yang membantu tubuh untuk melawan oksidasi dan mencegah kerusakan akibat kerja berat. Makan dua almond sehari untuk membantu otot Anda tumbuh.

  1. Ubi jalar

Ubi jalar kaya akan pati, sehingga mengandung banyak vitamin A, C, B6, riboflavin, dan beberapa zat lain yang sangat bagus untuk menambah energi dan nutrisi untuk pertumbuhan otot. Karena itu, Anda harus menambahkan setiap hari untuk meningkatkan efisiensi pengembangan otot.

  1. Pisang

Pisang mengandung tiga jenis gula: fruktosa, sukrosa dan glukosa. Gula ini sangat penting untuk pembentukan otot. Pisang juga mengandung kadar lemak dan kolesterol tinggi, serta tingkat nutrisi yang tinggi.

Add Comment