Tips dan Cara agar Rambut Lurus Secara Alami

Tips dan Cara agar Rambut Lurus Secara AlamiDewasa ini selain kulit yang cantik, banyak orang yang menggemari rambut lurus. Rambut lurus diyakini dapat memberikan kesan awet muda, melembutkan pancaran wajah dan membuat image feminin atau girly. Sehingga banyak usaha yang dilakukan oleh kaum wanita (begitu pula sebagian kaum pria), mencoba berbagai cara meluruskan rambut, dari menggunakan cairan atau cream pelurus yang mengandung bahan-bahan kima yang justru membahayakan jiwa atau rela berlama-lama menggunakan hair styling yang sangat panas agar rambut cepat lurus, tapi bukan hanya itu yang kita peroleh melainkan dapat juga menyebabkan rambut makin kasar, kering dan kusam, akan menyebabkan rambut bercabang. Kondisi rambut semakin parah jika Anda menggunakan hair dryer dan rambut sering diwarnai, maka rambut akan semakin kering.

Perawatan kecantikan rambut dapat dilakukan dengan dua cara, demikian pula perawatan agar rambut cepat lurus yakni perawatan rambut secara modern yang mengkedepankan bahan-bahan dengan tehnologi canggih. Perawatan Tradisional dimana perawatan menggunakan bahan-bahan alami. Perawatan-perawatan tersebut dilakukan agar Rambut Lurus Secara Alami. Perawatan rambut yang tepat maka akan menghasilkan rambut yang lurus, sehat dan alami. Hal paling penting lainnya adalah Anda harus mengenali jenis kulit kepala dan jenis rambut Anda, serta kandungan yang terdapat dalam produk-produk yang akan anda gunakan merawat rambut Anda.

Salah satu cara agar Rambut Lurus Secara Alami, Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti manfaat daun seledri, kemiri, minyak kelapa dan yoghurt yang dipercaya selain dapat meluruskan rambut, digunakan agar rambut tumbuh dengan subur. Perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami banyak minati karena selain murah juga dapat dilakukan dirumah, selain itu digunakan bahan alami agar rambut dapat tumbuh subur dan bercahaya. Terapkan pola hidup sehat dalam keseharian dengan tidak merokok dan tidak mengkonsumsi narkoba bahkan alcohol, karena itu semua dapat merusak rambut Anda.

Lakukan pula trim untuk rambut anda yakni memotong rambut 1 cm setiap 4 – 6 minggu untuk menjaga agar rambut cepat lurus dan sehat. Gunakan pula bahan-bahan alami yang dipercaya agar Rambut Lurus Secara Alami dan agar rambut tumbuh subur. Maka keindahan rambut lurus Anda diimbangi dengan kepribadian yang menarik akan memancarkan pesona kecantikan yang Anda miliki.

Silahkan baca juga artikel lain tentang merawat rambut :

5 Cara Merawat Rambut Agar Lurus Dengan Mudah, Bagaimana Caranya?

Cara Merawat Rambut Agar Tidak Rontok untuk Wanita Berjilbab

Membuat Rambut Lebih Tebal Alami

Add Comment