Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami Tradisional

Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami Tradisional – Banyak cara yang dilakukan untuk memperindah wajah. Salah satunya adalah menghilangkan kerutan di wajah. Hal ini dikarenakan wajah adalah bagian tubuh manusia paling sering dilihat oleh orang lain. Jadi wajar sekali jika kesehatan wajah sangat diperhatikan. Nah artikel kali ini akan membahas tentang cara menghilangkan kerutan di wajah secara alami dan tradisional.

Faktor penyebab timbulnya kerutan di wajah, Selain karenan usia dapat juga disebabkan oleh beberapa hal diantaranya faktor stress, gaya hidup, pola tidur, polusi udara, hingga kekurangan vitamin. Bisa juga disebabkan oleh kesalahan dalam memakai kosmetik yang menyebabkan terjadinya proses penuaan dini atau keriput ini.

Namun jangan khawatir, pada kesempatan kali kali ini kami akan berbagi bahan -bahan yang bisa Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami Tradisional, anda dapat pakai masker dengan bahan-bahan berikut ini:

Masker Pepaya.

Buah pepaya memiliki kandungan enzim papain dan khimo papain, alkaloid carpain, dan ekspresin. Enzim-enzim ini mampu membuat kulit menjadi lebih halus dan mengurangi noda yang ada di wajah, selain itu juga dapat menghilangkan kerutan-kerutan wajah.

Caranya:

  • Campur buah pepaya yang sudah dihaluskan dengan oatmeal mentah dan madu.
  • Kemudian oleskan secara merata pada bagian wajah dan diamkan kurang lebih 15-30 menit.
  • Setelah selesai bilas sampai dengan air hangat

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal menghilangkan kerutan wajah anda, lakukan secara rutin berkala.

Pisang dan Wortel.

Perpaduan pisang dan wortel akan memberikan Vitamin lengkap yang sangat cocok dan dibutuhkan oleh kulit wajah. Vitamin-vitamin ini mampu mengurnagi kerutan yang ada di kulit wajah.

Air Mawar.

Selain aromanya yang yang membuat rileks dan tenang, air mawar juga dapat menghilangkan stress dan menutup pori-pori kulit yang lebar. Oleh karena itu kulit akan terlihat lebih halus.

Caranya:

  • Campurkan air mawar dengan kunyit serta madu. Aduk sampai rata
  • Setelah diaduk, teksturnya akan seperti pasta kental. Oleskan pasta merata keseluruh bagian wajah anda.

Masker Telur.

Kandungan biotin, protein, dan vitamin yang ada dalam telur ini dapat mempercepat regenerasi sel kulit baru mampu mengencangkan kulit dan juga akan mengurangi kerutan pada wajah.

Caranya:

  • Gunakan dua butir telur, ambil bagian putihnya saja. Kocok menggunakan mixer sampai berbusa
  • Jika sudah berbusa, ambil busa dan oleskan pada bagian kulit wajah yang mengalami keriput. Pijat – pijat lembut
  • Diamkan kurang lebih 20 menit untuk hasil yang maksimal.
  • Bilas dengan air dingin sampai bersih

Nah kurang lebih seperti itu bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan kerutan pada kulit wajah. Semoga ulasan kita pada kesempatan kali ini tentang Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami Tradisional diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Silahkan baca juga artikel lain tentang kesehatan mata :

6 Cara Mengatasi Mata Cekung Secara Alami

7 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami

5 Cara Mengobati Mata Cylinder Secara Tradisional

Add Comment