Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah Dengan Cepat Dan Aman

Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah –  Penampilan merupakan salah satu hal yang sangat penting diperhatikan. Apalagi penampilan wanita, yang selalu memperhatikan tampilan dari ujung kaki hingga ujung rambut. Namun  bagaimana jika kaki Anda pecah-pecah, dipastikan akan menjadikan kepercayaan diri Anda juga akan semakin tidak percaya diri. Apalagi jika menggunakan sepatu high hiils yang tentunya kaki pecah-pecah akan terlihat.

Oleh karena itu, memang sangat disarankan untuk  segera mengatasi kaki pecah-pecah ini. Namun, sangat disarankan untuk tidak menggunakan salep yang dijual bebas di apotik. Sebab dikhawatirkan akan menyebabkan kaki akan mengalami kerusakan. Nah, untuk itulah disini kami akan membahas lebih lanjut mengenai cara mengatasi kaki pecah pecah dengan bahan alami, selengkapnya simak ulasan singkat di bawah ini!

Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah dengan Cepat Dan Aman

Cara Mengatasi Kaki Pecah Pecah

Di bawah ini ada beberapa cara mengatasi kaki pecah pecah yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa cara tersebut diantaranya:

Menggunakan Madu

Cara mengatasi kaki pecah pecah yang pertama yaitu dengan menggunakan madu. Madu ternyata tidak hanya bisa menjaga kesehatan tubuh saja. Melainkan dengan madu bisa membuat seseorang yang mengalami kaki pecah akan bisa diatasi. Apalagi madu mengandung vitamin, mineral, dan antoksidan yang bisa mengatasi kaki pecah-pecah. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan merendam kaki dengan campuran air hangat dan madu selama 20 menit. Sambil  mengosokkan bagian kaki yang pecah-pecah ketika berendam di air hangat tersebut.

Menggunakan Minyak Zaitun

Siapa yang tidak tahu dengan minyak zaitun. Minyak yang banyak digunakan untuk menjaga kecantikan dan merawat kulit ini. Ternyata juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasi kaki pecah-pecah. Apalagi minyak zaitun juga mengandung vitamin E, senyawa fenolik, dan trigliserida yang mendukung untuk memperbaik kulit yang rusak. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan memijat tumit kaki dengan menggunakan minyak zaitun sebelum tidur. Kemudian diamkan selama semalam penuh, dan bilas pada pagi harinya. Usahakan Anda untuk menggunakan minyak zaitun ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Minyak Kelapa

Anda  dipastikan mengetahui minyak yang satu ini. Minyak kelapa yang banyak digunakan untuk memasak ini, ternyata juga bisa digunakan sebagai salah satu bahan untuk menjaga kesehatan kulit dan kelembaban kulit. Hal ini disebabkan minyak kelapa mengandung anti bakteri dan anti jamur yang bisa membuat kulit akan mengalami regenerasi baru dan perbaikan kulit. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan memijat kaki dengan menggunakan minyak kelapa. Kemudian biarkan beberapa menit sambil memijatnya. Setelah itu, diamkan hingga keesokan harinya. lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Menggunakan Oatmeal Dan Minyak Zaitun

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa minyak zaitun dapat di gunakan untuk mengatasi kaki pecah-pecah. Akan tetapi, kali ini minyak zaitun dipadukan dengan oatmeal yang sangat ampuh untuk mengatasi kaki pecah-pecah. Sebab oatmeal dipercaya sangat mampu untuk menghilangkan kekeringan, peradangan, dan menyingkirkan sel-sel kulit mati. Dengan begitu, Anda memang sangat disarankan untuk menggunakan campuran oatmeal dan minyak zaitun.

Menggunakan Shea Butter

Cara mengatasi kaki pecah pecah yang terakhir yaitu dengan menggunakan shea butter. Shea butter bisa menjadi salah satu cara yang digunakan untuk mengasi kaki pecah-pecah. Sebab lemak alami ini mengandung vitamin A, D, E dan F yang juga memiliki kandungan lemak asam dan antioksidan yang baik untuk kulit kering. Sehingga dengan menggunakan minyak ini sangatlah tepat untuk mengatas kaki pecah-pecah.

Nah, itulah beberapa cara mengatasi kaki pecah pecah yang bisa Anda lakukan dan Anda coba untuk mengatasi kaki pecah-pecah. Apalagi cara-cara di atas termasuk cara yang sangat mudah dilakukan. Sehingga Anda bisa melakukan cara tersebut. Terima kasih dan selamat mencoba

Silahkan baca juga artikel lain tentang kesehatan mata :

5 Cara Mengatasi Mata Belekan Secara Tradisional

6 Cara Mengatasi Mata Cekung Secara Alami

7 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami

Add Comment